-FF- My Bling Girl 2

Author: dk1317

Tittle: My Bling Girl 2

Category: Romance, friendship, sedikit humor

Cast: Cnu, Sung Raein

Other: Jinyoung, Lee Hana

Happy Reading~

……………………………

“kau berisik sekali tuan putri..” datang seorang laki-laki dan duduk disamping hana

“tuan putri.. enak aja..” kesal ku

“kau tidak mau dipanggil tuan putri? Atau, mau ku panggil ‘nenek sihir’ ?” kata laki-laki itu dengan senyum jahilnya

“haish! Kau dan dia sama saja!!” kesal ku dan melempar apa yang ada di depan ku

“sudah raein.. jinyoung..” hana mencoba menenangkan

Tiba-tiba terjadi adu mulut antara aku dan jinyoung

“kau itu tokoh baru.. jadi jangan ikut campur!” marahku

“wawa.. kau tidak lihat dia atas.. ditulisan ‘OTHER’ di sana ada namaku tahu, aku ini sudah direncana kan!” kesal jinyoung juga

“hello!! Tapi kau itu baru muncul..! BARU MUNCUL!!” kata ku tambah kesal

“lah?? Lalu kenapa hana yang namanya di belakangku tidak kau marahi..” kata jinyoung tambah kesal

“karena dia muncul duluan!! Kau itu telat! Telat!” nada suara ku meningkat

Semua orang di kantin mulai memperhatikan kami

“wawa.. memangnya ini gara-gara siapa aku dapat peran telat?” kesal jinyoung sedikit teriak

“lah?? Memangnya siapa??” tanyaku

“hana dan cnu itu!!” jawab jinyoung kesal

“hehei.. jangan salahkan hana.. kau boleh salahkan cnu..” kesalku

“CUKUUUP!!!” teriak hana membuat semua kaget

Kami menoleh..

“apaan sih.. salah aku, salah dongwoo.. kalian tuh yang salah!” teriak hana

“apa maksudmu!” kesal jinyoung tak terima

“harusnya kalian salahin yang ngetik!! Kenapa melenceng dari cerita asli gini!!” kesal hana sambil nunjuk-nunjuk author yang lagi ngetik di depan lepi *ampun*

=== sedang rapat ===

-author: maap para cast dan reader.. saya sengaja melenceng dari cerita asli..-

-all: whaaat! Sengaja!-

-author: kan sesuai categorynya ‘sedikit humor’ hehe.. ;p-

-all: *bingung* ya udah deh di maapin..-

Horeeee!!

=== selesai ===

Back to normal..

“jangan memanggilku ‘nenek sihir’! Aku benci itu!” kesal ku

“haha…” jinyoung hanya tertawa melihatku kesal

“sebagai permohonan maaf.. aku traktir deh.. mau apa??” tanya jinyoung

“tidak terima kasih..” jawabku tegas

“ya sudah.. aku traktir hana saja.. hana, mau apa?” tanya jinyoung

“eem.. bu.. hei!” teriak hana

“ayo hana!” kataku dan menarik tangannya

“eh tunggu! Jinjin mau traktir.. aku gak bisa hilangkan kesempatan ini..” kata hana

Aku pun berhenti tiba-tiba..

“maksudmu..??” tanyaku penasaran

“jarang tau dia mau traktir.. kita harus habiskan uang dia!” ajak hana

Aku berfikir..

“ada benarnya juga.. ayo balik!”

Aku dan hana balik..

“kok balik??” tanya jinyoung sambil meminum minumannya

“yaah.. aku terima permintaan maafmu..” jawabku

“maaf.. tidak berlaku lagi nona.. bye..” katanya dan berangkat dari duduk lalu meninggalkan kami

“mwo..!” kaget ku dan hana

Dia hanya melambaikan tangannya dari kejauhan..

……………………………

“kau sih tadi tidak mau.. kesempatan makan puas gratis hilang kan..” kata hana dengan nada sedikit sedih

“hah..” kesalku yang melihatnya sok imut seperti itu

“hello nona..” panggil seseorang

Kami menoleh..

“kau lagi!” kesalku

“wae! Aku tidak sejahat dulu tau!” kesalnya juga

“bagi ku kau itu sama saja.. sama seperti 10 tahun yang lalu..!”

“sudahlah kalau tak percaya..”

Dia pun pergi meninggalkan kami..

“raein-ah.. kenapa kau tidak percaya dengannya..?” tanya hana

“mana mungkin aku bisa percaya dengan orang yang telah menjadi musuhku selam 9 tahun..” jawabku

“coba saja kenapa..” bujuk hana

“hah.. terserah lah..”

……………………………

*CNU POV*

Dia masih membenci ku..? haaah,, neo babo cnu!

“hoi cnu!” sapa seseorang

Aku menoleh.. “jinyoung..” kaget ku

“ternyata kau benar-benar pindah ke sini.. tapi tak kusangka kau juga nekat meminta sekelas dengan tuan putri..” katanya

‘tuan putri?’ bingung ku dalam hati “hei.. apakah itu salam untuk orang yang tidak kau temui selama 4 tahun hah!” kesalku

“haha.. mian.. tapi kau nekat juga ya.. oh iya, aku juga tadi bertemu tuan putri di kantin.. kami berkelahi.. heboh! Haha.. aku berencana mentraktirnya sebagai permintaan maaf.. tapi dia nolak, lalu terima lagi.. yaaah.. kuanggap tidak berlaku karena dia menolak tadi..” katanya panjang lebar

“siapa yang kau maksud tuan putri itu..” kesalku

“tentu saja nenek sihirmu itu loh..” jawab jinyoung tanpa basa-basi

“aish! Mulutmu itu yaaa!!” kesalku

Dia berlari kerena aku mengejarnya..

……………………………

‘teng teng teng teng’

Bel masuk berbunyi..

Aku pun segera masuk ke kelas dan melihatnya sedang mengobrol dengan hana dan chaerin..

Kenapa, dulu aku memilih untuk mengejeknya ya..

“haaah..” aku menghela nafas dan duduk dikursi ku

‘saatnya mendengar lagu dongwoo-ah..’

Aku mengambil MP3 ku dan memutar lagu yang sangat kusukai..

Lagu ballad-rock dengan suara vokalisnya yang menyentuh.. benar-benar..

“woo.. dongwoo.. shin dongwoo!!”

“waaa!” kagetku

-Bersambung-

haha.. comment dong.. jgn baca aja.. T___T

2 thoughts on “-FF- My Bling Girl 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s