Selamat Datang Tahun yang Baru “2012”

Hari ini, hari terakhir di tahun 2011..

Maaf kalau di tahun ini saya sudah banyak salah..

Dan semoga di tahun 2012 mamti, saya dapat memperbaiki kesalahan saya tersebut..

Semoga di tahun 2012 nanti, uang jajan ku ditambah *maklum baru kelas 1 smp*

Semoga di tahun 2012 nanti, temanku bertambah banyak..

Semoga di tahun 2012 nanti, blog-ku banyak yang comment..

Semoga di tahun 2012 nanti, otak-ku gak mampet apalagi matematika..

Semoga di tahun 2012 nanti, rengking-ku naik..

Semoga di tahun 2012 nanti, aku semakin soleh.. AMIN!!

Semoga di tahun 2012 nanti, aku gak banyak marah lagi..

Semoga di tahun 2012 nanti, menjadi tahun yang terbaik untuk-ku dan untuk semua orang..

 

AMIN!! Happy New Year~

-Ghayatri Anandhia Putri-

 

Tinggalkan Balasan

