Happy Birthday to: Me, Gea, and Karin

 

Yup! Yup!

Today is my friend and my birthday~ ^^

13 Mei merupakan hari yang besar… Karena aku ulang tahun dan juga sahabat-sahabat ku.. ^^

Mungkin bukan suatu kebetulan kami berulang tahun di tanggal yang sama, atau kami memang sudah terikat dan di takdirkan?? *jiah

Kami juga bersahabat, tapi hanya aku saja yang bersahabat dengan mereka berdua, sedangkan Gea dan Karin hanya teman biasa.. Mereka tidak terlalu dekat, tapi aku dekat dengan mereka..

Aku mengetahui bahwa ulang tahun ku sama dengan Karin, saat aku berusia 5 tahun (TK).. Saat itu dia merupakan tetangga baru ku.. Kami tak begitu dekat karena masih baru kenalan.. Ibu ku mengundangnya ke ulang tahunku yang kelima.. Saat itu Ibu karin berkata bahwa Karin juga ulang tahun di tanggal yang sama.. Dan itu membuat ku dan karin semakin akrab..

Di ulang tahun kami yang ke 9, kami merayakannya bersama-sama.. Satu kue di pasang 2 lilin, sehingga membuat lilin di kue tersebut menjadi seperti 99 tahun.. Hahaha..😄

Tapi sayang, di ulang tahun kami yang ke 11, kami tak dapat merayakannya bersama, karena dia pindah ke Batu Rusa.. Kami terpisahkan dengan jarak yang sangat jauh.. Aku tidak dapat lagi berkomunikasi dengannya karena nomor handphone-nya yang sering dia ganti..

Terakhir kali kami berkomunikasi saat try out ke dua di kelas 6.. Dia menanyakan nilai try out ku.. Dan akhir-akhir ini kakak laki-lakinya mengunjungi rumah ku, dia bilang bahwa Karin saat ini masuk di SMP 2 Batu Rusa..

 

Nah, sekarang aku akan bercerita tentang saat pertama kali aku mengetahui ulang tahunku sama dengan Gea..

Saat itu aku duduk di bangku kelas 2 SD, dia duduk di depan sekali.. Saat pengisian identitas raport, aku melihat punya dia dan mengatakan “wah, ulang tahun kita sama”, dia pun terkejut dan melihat tanggal ulang tahunku, ternyata benar sama..

Aku dan Gea menjadi akrab sejak kelas 3, karena kami pernah duduk satu meja.. Aku mulai bisa merayakan ulang tahun kami saat kelas 6.. Kami pergi makan-makan sehingga menghabiskan uang Rp. 124.000 .00

Ckckckck, karena kami juga mengajak sahabat-sahabat kami yang lain..

 

Dan… Tahun ini pun begitu, di umur kami yang ke 13 ini, kami merayakannya bersama-sama.. Semoga menjadi hal yang menyenangkan dan membuat kenang baru tanpa kepahitan.. ^^

 

I want to keep my goal.. And become 100% as much as I can.. ^^

Warm regards and peaceful

-Ghayatri Anandhia Putri-
Keep spirit and smile~😀

2 thoughts on “Happy Birthday to: Me, Gea, and Karin

Tinggalkan Balasan

