-FF- Chocolate – part 1

 

 

Hola~ saya datang bawa ff saya tahun.. Ehm.. 2011??

Oh iya, ff ini udah pernah di publish di B1A4FANFICTIONS ..

Jadi, ini asli buatan ku..

Author: dk1317 a.k.a Lee Hana (me of course)-,-

Judul: Chocolate part 1

Kategori: Romance, Friendship

Rating: PG *maybe

Cast: Jung Jinyoung, Song Haeri

Other Cast: B1A4

 

Happy reading~

…………………….

*Haeri POV*

Kubuka mataku perlahan.. sayup-sayup terdengar suara seseorang..

“yak! Bangun…”

Aku menoleh kearah sumber suara, kuliahat seorang namja yang sangat tampan.. siapa itu..?

 

Namja..?? hah!! Aku segera berangkat dari tidur ku

“YAK!! SIAPA KAU!!” teriak ku

Aku melihat-lihat sekitar.. dimana ini..?

“agashi,, seharusnya kami yang bertanya, siapa kau..?” kata namja itu

Aku menoleh kearah namja itu, woops! Kenapa ada 4 namja tampan di depan ku..??

 

Aku menunduk malu.. “mian, song haeri imnida..” kataku membalas pertanyaan salah satu namja tadi

 

Namja-namja itu hanya terdiam mendengar jawabanku..

“agashi.. kenapa kau ada disini..?” tanya salah satu dari mereka

“eh?” aku mengangkat kepalaku

“benar juga, kenapa aku ada disini ya??” heran ku

 

‘bruk’

“agashi, kau jangan bercanda..”

Aku menggeleng, “aku tidak bercanda..”

Aku mencoba mengingat kejadian tadi..

 

“aaah!!”

>>flash back

Saat itu, aku keluar dari rumahku dengan membawa cokelat dan surat..

Hadiah itu akan kuberikan kepada namja yang kusukai, karena saat itu dia berulang tahun..

Saat kuseberangi jalan, tiba-tiba ada yang berteriak..

 

“agashi awaaaas!!”

‘brak’ sepertinya aku jatuh terpelanting.. dan.. ketika kubuka mata, aku sudah berada di tempata aneh ini..

<<flash back end

 

Aku melihat namja-namja yang ada di sekeliling ku tadi, seperti merasa bosan mendengar cerita ku.. haha..

Loh?? Loh?? Kalau aku tertabrak.. berarti aku..

 

“agashi wae..?” tanya salah satu namja

Aku menoleh.. “kalian ini siapa?” tanyaku gemetar

“hantu..” jawab mereka santai

“haaaaantu?? Berarti aku..?? tidaaaaak!! Hueeeee!! Omma!! Aku tidak ingin mati…!! Omma!!” teriakku

“agashi!!” salah satu namja itu mencoba menenangkan ku

“tenanglah.. siapa tau kau belum mati..”

Aku menoleh.. “maksudnya..” bingung ku

“begini ya.. disini memang perkumpulan para hantu, tapi.. belum tentu juga kau sudah mati.. kebanyakan disini masih roh penasaran, mereka tidak tau mereka sudah mati atau belum..” kata salah satu namja

“jadi aku..”

Namja-namja itu mengangguk.. “kau masih punya kesempatan hidup kalau kau belum mati..”

Aku menjadi lega setelah mendengar ucapan namja-namja itu..

“oh iya, siapa nama kalian..?” tanya ku

 

Mereka menoleh satu sama lain..

“aku Jung Jinyoung..” jawab namja yang pertama kali kulihat

“aku Cha Sunwoo.. panggil aku BARO!!” jawab namja yang menghiburku tadi

“aku Shin Dongwoo, panggil aku CNU..” kata namja yang paling tinggi

“aku Gong Chanshik, terserah kau mau memanggilku apa..” jawab namja yang memiliki senyum luar biasa

 

Aku menangguk setelah mendengar nama mereka.. ‘orangnya keren-keren tapi namanya aneh-aneh..’ pikirku

“kenapa kalian mati??” tanyaku lagi

Mereka terdiam.. “rahasia!” kata mereka serempak

Wuiiih.. gak seru nih mereka..

“oh iya, ngomong-ngomong ini dimana??” tanyaku lagi-lagi

“ini..?? ini di daerah tanpa penghuni.. di daegu..” jawab dongwoo

“waah,, jauh banget..” kataku

“memangnya kau dari mana..??” tanya chanshik

“aku dari seoul..” jawab ku sambil senyum-senyum

“kenapa senyum.. aneh..” ejek jinyoung

“mwoo!!” marah ku

 

…………………….

Setelah 5 menit berkelahi..

“oh iya, boleh tanya..” kata baro

“ne??”

“sebenarnya, namja diceritamu tadi, itu siapa??” tanya baro

 

Aku menoleh, semua mengangguk..

“hm,, dia namja yang kusukai, namanya.. lee junghwan, teman-teman ku sering memanggilnya sandeul..” jawabku senang karena mereka menanyakannya

Mereka terdiam.. “wae??” tanyaku

“ani.. bagaimana kalau kita melihatnya..” ajak baro

“jinjja..??” tanyaku

Mereka mengangguk..

“aaah!! Gumawooo!!” kataku

 

…………………….

-diperjalanan menuju seoul-

“heeei,, kenapa jauh sekali..” kesalku

“sabar kenapa sih..” kata jinyoung

“istirahat bentaran dong…” ajakku

“baiklah..”

 

Kami pun beristirahat di tempat makan ddokbokki..

“lihat orang makan ddokbokki, aku jadi ingin makan…” kataku lesu

“gimana kau memakannya.. kau kan roh..” kata jinyoung

“huh..”

 

Kenapa sih jinyoung itu selalu membuat ku kesal.. ugh!

Tapi, masa roh tidak bisa makan..?? padahal aku mau.. omma,, aku mau kembali ke tubuhku..

 

*Jinyoung POV*

Kenapa ya.. yeoja itu aneh sekali.. tapi, kenapa hati ku selalu berdebar jika melihatnya tersenyum.. aaarrgh!!

 

“hyung,, wae??” tanya chanshik

Aku menggeleng, “ani, aku merasa tidak enak saja kalau ada yeoja itu disini..” jawab ku sambil memandang yeoja itu

“haeri?? Hm.. aku sih biasa saja.. hyung tidak suka dengannya..??” tanya jinyoung

Aku menggeleng dan memasang wajah tak suka..

 

Setelah lama beristirahat, kami pun melanjutkan perjalanan..

…………………….

“kalau terbang jadi praktis yak..” kata haeri senang

“iya,, menyenangkan..” aku baro

Apaan sih mereka, terbang ya terbang, biasa saja..

“hyung kenapa??” tanya chanshik

Aku menggeleng.. lebih baik tak usah kujawab.. -,-

 

…………………….

Setelah kurang lama 1 jam kami pun sampai ke seoul..

“welcome to seoul…” sambut haeri

“hah?? Memangnya kau duta seoul..” ejek ku

Haeri merengut kesal.. “terserah ku dong!”

“huh!”

 

Kenapa ya.. rasanya aku tidak bisa kalau tidak berkelahi dengannya.. sebenarnya aku ini kenapa??

“jadi, dimana rumahnya..” tanyaku sedikit kesal

“hu-uh! Ayo ikuti aku!!”

Kami pun mengikuti haeri pergi..

 

…………………….

-1 jam kemudian-

“SONG HAERI!! Sebenarnya rumah namja itu dimana!!” kesal ku

“hyung..” tenang baro

Haeri tampak kebingungan, “um,, um,, aku lupa..”

‘plak!’ aku menjitak kepala haeri

“yak! Kau jangan bercanda..” kesal ku

“kenapa kau memukul ku!!” marah haeri

“wae..?? tidak boleh!!”

 

Bisa kulihat, sesuatu yang bening mulai mengalir di pelupuk matanya

“jinyoung-ah, bicara mu kelewatan..” kata dongwoo hyung

Aku pun pergi meninggalkan mereka..

Apa-apaan itu, mereka begitu membela yeoja itu..!

 

>Bersambung<

Mian kalo jelek dan sedikit,, err gitu.. Haha, maklum saya orang baru..😀

Dan juga mohon kritik dan sarannya yaa~ Gumawo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s