-FF- Our Love – Part 2

 

Annyeong, apa kabar nih? ada yang kangen ff aku?? *pede* yang ada comment dong, aku sedih nih gak ada comment masuk tiap kali aku buka wp.. T_T

Udah ya? comment ya??

 

“jinjjaro eomma?” tanya seorang yeoja dengan ibunya

“ne..” jawab ibunya tersebut

“andwaeyo!! Andwae!!”

“Hyosun-ah!!”

 

Our Love

  • Main cast: Lee Hyun Woo (Actor), Min Hyo Sun (Ulzzang yeoja)
  • Other cast: Yang Yo Seob (Beast), Han Min Young (OC), Jeon Ji Yoon (4Minute), Jason Jang Han Byul (LED Apple) dll. You can find it yourself^^
  • Genre: Romance, Humor(?)
  • Author: Lee Hana a.k.a dk1317 (of course that’s me)

 

Happy Reading~

 

***

Hyunwoo POV

“Hyunwoo oppa!”

Aku menoleh kearah suara, aku melihat yeoja yang kusukai sedang berlari mendekatiku.

“o? Hyosun-ah, wae??”

Wajahnya terlihat kusut begitu mendengar pertanyaanku.. raut wajahku pun berubah menjadi heran.

“ya!” kesalnya dan membuatku kaget. Yeoja ini beraninya mengatakan ‘ya!’ kepadaku

“waeyo? Ya! Kau lebih muda dariku! Kau tidak boleh membentakku..” kataku sedikit kesal

“habisnya, mana janji mu! Katanya kau mau menjemputku! Sudah kutunggu tidak datang-datang, aku jadi tidak sempat ke perpustakaan kan!” kesalnya dan memalingkan tubuhnya kearah lain

aku langsung kaget mendengar ucapannya, menjemput? Ah benar! Aku sudah janji dengannya, aigoo eotteokke?

“em, Hyosun-ah, mianhae.. aku lupa, aku juga baru sampai kok, jadi aku juga terlambat..” kataku sedikit berbohong agar dapat membuatnya tidak marah denganku

Dia melihat ku dengan tatapan kesal..

“arasseo! Sebagai gantinya traktir aku jjangmyeon!” katanya dan berjalan menjauhiku

“oke~”

 

Apakah kalian tahu? Sudah 3 bulan kami bersama, dan kami semakin akrab.. Hehe, rencananya bulan maret saat ulang tahunku yang ke 22 ini, aku akan menembak Hyosun.. Agak konyol sih, hehe..

“Hyosun-ah..”

“ne?” tanyanya kepadaku dan tanpa menoleh

“kau masih marah?”

“ne!”

Aku terdiam, dan terus mengikutinya dari belakang.. dia masih marah, dia masih marah, masih marah, masih marah..

“Hyunwoo-ah! Hyosun-ah!”

Aku dan Hyosun menoleh kebelakang..

“eo? Yoseob oppa annyeong~” jawab Hyosun sambil tersenyum

Aku melihatnya dan langsung lesu..

“eo? Hyunwoo-ah, neo wae geurae?” Tanya Yoseob

Aku menggeleng, “nan gwenchana..”

“aniyo oppa! Hyunwoo oppa hanya kurang tidur, di juga kesiangan..” kata Hyosun

“kesiangan? Tidak kok..” kata Yoseob bingung

Mampus! Aku membelalak kearah Yoseob..

“tapi kata Hyunwoo oppa, dia..” belum selesai kata-kata Hyosun terucap, dia memandangku dengan sangat kesal

Eotteokke!!

“aish! Oppa neo babo!” kesal Hyosun dan pergi meninggalkan ku dan Yoseob

“Hyosun-ah!!” panggilku dan mengejarnya, “Hyosun-ah, aku-aku..” kataku sambil meraih tangannya

“lepaskan! Jangan bicara padaku!” bentak Hyosun dan pergi

“Hyosun-ah!! Aisssh!!”

“mi-mianhae Hyunwoo-ah, aku tidak tahu kalau kau berbohong padanya..”

“haish! Neodo babo janha!!” kesalku kepada Yoseob dan meninggalkannya

“cham! Ya neo!” teriakku kepada Yoseob

Yoseob terlihat ketakutan, “kalau dia tak mau bicara denganku selamanya, kau akan tahu akibatnya Yang Yoseob!!” sambungku dan berjalan menjauhi Yoseob

Baca lebih lanjut