Ulzzang Namja!!

 

Annyeong~ *lambai* *flying kiss*

Sesuai janji ku di postingan Ulzzang Yeoja dan My Ulzzang Favorite , kali ini saya akan membahas..

Jeng-jeng! Ulzzang Namja!!

Kita ulangi… Apa itu Ulzzang?? Ulzaang adalah istilah untuk orang yang ‘bestface’ atau berwajah cantik, cantik alami maupun tidak alami..

ulzzang dikatagorikan 3:

  • Ulzzang Yeoja
  • Ulzzang Namja
  • Ulzzang Tomboy

Nah, karena postingan kali ini ulzzang namja, yang pasti isinya para ulzzang namja..

Ulzzang namja mempunyai ciri khas:

1. Tinggi

Oke, aku bilang mereka tinggi, memang ada yang pendek, tapi enggak pendek-pendek amat, jadi rata-rata tinggi mereka itu.. eeem.. 170 keatas deh.. heee..

2. Dagunya kebanyakan lancip

Oke, dagu kebanyakan lancip, yah~ itu kebanyakan ya,, enggak tau sedikitnya gimana.. hehe..

 

3. Badan Ideal, gak kurus dan gak gendut..

4. PUTIH!! mana ada Ulzzang kulitnya cokelat ato item.. ==”

 

Ini beberapa poto Ulzzang namja non-make up

 

 

Ini adalah Park Ji Ho oppa~

Ini Kang Hyuk Min oppa~

Ini Park Tae Jun oppa~

Gimana?? Apakah kalian menemukan banyak perbedaan?? Gak kan??

Yah~ pada dasarnya kalo cowok udah ganteng dari sononya yaudah mau diapain lagi.. *muka pasrah*

Iyakan? Iyakan??

Nah, aku enggak tau lagi pengen bahas apa di Ulzzang namja ini..

Tunggu aku dipostingan selanjutnya masih seputar Ulzzang, tapi kali ini Ulzzang Selebritis Korea.. Yeah~ dan itu menurut aku! menurut aku loh! Oke, aku kasih bonus pict para Ulzzang Namja..

Jangan lupa komen unek-unek kalian~

Jangan lupa loh! Jangan lupa! Jangan lupa!

credit: Kepada Tuhan Yang Maha Esa tolong berikan petunjuk. Amin.

11 thoughts on “Ulzzang Namja!!

  1. Mrs.Hyuk berkata:

    Aku tertarik bnget sama Hyuk Min Oppa… Dia kerenz bnget mirip kayak tokoh2 anime kesukaanq… hehhhee…🙂

  2. I totally learned something new about Kpop today. It’s pretty
    amazing to see how the Korean music industry can be
    so widespread and venturing off to other sections other than music.
    It’s so weird to see these people start off as just Korean pop rookies and seeing them reach this point.
    Totally amazed.

  3. Aku lbh suka JiHo Oppa. Soalnya cutteeee bgt:* aplg udh selca sama pacarnya HyeJu. Beuuuuuhhhb cocok bgt :* apalg udh ada yg post foto terbaru JiHye Couple di ‘Ulzzang’ Facebook,makin jerit2 deh. Love!^^

Tinggalkan Balasan

