-FF- My Mr. Perfect: “What Should I Do?”

my mr. perfect chapter 2

 

Annyeong~ Selamat hari ibu sebelumnya para readers ku~ Ini nih, saya kemabali dengan My Mr. Perfect.. Oh iya, jangan kecewa, ini adalah chapter terakhir dari My Mr. Perfect, mian~

My Mr. Perfect

  • Main Cast            : Im Yoona (SNSD), Park Chanyeol (EXO-K)
  • Support Cast      : You can find it yourself, *wink*
  • Genre                   : Romance, Humor (?)
  • Author                  : dk1317 a.k.a  GDhia/GDhia1

P.S : This is just FF and my other imagine, don’t be plagiat and other that god and I don’t like, and please don’t be silent readers, please leave some comment~

 

Happy Reading~

***

Dua pasang namja dan yeoja sedang duduk di bangku perkarangan belakang kampus mereka, menikmati angin sepoi-sepoi di musim semi yang sejuk. Ya, mereka adalah, Yoona, Chanyeol, Luhan, dan Sooyoung.

Sooyoung sedang bernyanyi riang mengikuti alunan music dari Ipod kesayangannya dan Luhan sedang asyik memandanginya. Yoona sedang asyik membaca buku yang tadi dibawanya dari perpustakaan, tidak pernah bosan membalik lembar demi lembar dari buku tersebut, sedangkan Chanyeol memasang wajah cemberut sambil menaruh kasar PSP-nya..

“haish!”

Semuanya menoleh kearah suara kecuali Yoona

“kau kalah lagi huh?” Tanya Luhan sambil tersenyum mengejek

“haish! Diam kau hyung!” kesal Chanyeol dan memalingkan pandangannya kearah Yoona

Chanyeol yang tadinya kesal kini agak sedikit tenang karena melihat wajah Yoona yang sedang membaca buku, melihat itu, Luhan dan Sooyoung hanya terkekeh kecil dan melanjutkan aktivitas mereka..

Terbesit ide jahil di benak Chanyeol, dia menadah dagunya pada kedua tangannya menaruh sikunya tepat didepan buku Yoona, lalu melihat Yoona dengan jahil, Yoona sedikit terusik, namun tetap meneruskan bacaannya..

Chanyeol tambah merasa kesal karena gagal menganggu konsentrasi Yoona, dia pun berangkat dari duduknya dan membereskan barang-barangnya, Yoona yang terusik dengan suara yang Chanyeol berikan saat membereskan barangnya pun menoleh..

“eodi?” Tanya Yoona saat melihat Chanyeol bersiap akan pergi

Sooyoung dan Luhan menoleh kearah Yoona dan melihat Chanyeol..

“aku bosan, aku duluan ya..” jawabnya dan pergi meninggalkan mereka yang kebingungan

Luhan dan Sooyoung melanjutkan aktivitas mereka, tapi tidak dengan Yoona, dia melihat Chanyeol yang menjauh dan menghela nafas kecil lalu membereskan bawaannya..

“aku juga duluan..” kata Yoona pelan

Sooyoung dan Luhan menoleh dan kebingungan, mereka saling berpandangan lalu melihat Yoona yang sudah menjauh..

“kita juga pergi yuk..” ajak Luhan dibalas anggukan Sooyoung

 

***

Yoona POV

Aaah, konsentrasi ku buyar gara-gara bertanya kepada Chanyeol tadi, haish Mr. Perfect itu, pakai acara bosan segala, aku juga tidak akan bisa konsentrasi kalau bersama Luhan oppa dan Sooyoung.. aaah! Terpaksa pergi ke perpustakaan..

“hoi, Im Yoona!”

Aku menoleh kesumber suara, tiga orang yeoja menghampiriku dengan wajah cuek..

Sepertinya aku pernah melihat mereka..

“nugu?” tanyaku polos

Salah satu yeoja tertawa mendengar pertanyaanku yang lainnya memandangku tidak percaya..

“nugu? Nugu? Kau Tanya kami siapa? Kau lupa hah!” teriak yeoja tadi

Aku memandang mereka dengan tatapan tak asing..

“ya! Kami ini FANS Chanyeol oppa!” teriak mereka bertiga

Ha? Chanyeol fans?

Baca lebih lanjut

Happy Mother Day’s & Happy Birthday My Mom~

motherdays

 

Yups~ Selamat Hari Ibu kawan..

Hari ini, tanggal 22 Desember kita merayakan hari yang termasuk penting bagi kita. Yaitu, hari ibu.

Kalau hari ibu gini jadi ingat deh ingatan-ingatan yang kita lalui bersama ibu. Terus, mengingat bagaimana ibu membesarkan kita, tiba-tiba jadi sedih. Di lain hal, kadang juga teringat sama perlakuan kita ke ibu. Bentakin ibu yang sebenernya bukan salah dia, yang ngambek ke ibu kalau permintaan kita gak diturutin, banting-banting barang kalau kesel, gak mau makan padahal udah dimasak banyak-banyak, marah-marah kalau enggak ada lauk, marah-marah kalau uang jajan sedikit, minta duit ke ibu terus, minta apa-apa ke ibu. Aduh, banyaknya perlakuan kita yang sebenernya gak baik untuk ibu. Ibu itu sosok yang harus dihormati, karena ‘katanya’ surga itu ada di telapak kaki ibu. Tapi apa? Kita malah melakukan sesuatu yang membuat ibu menjadi sedih, menyalahkan dirinya sendiri yang sepertinya salah membesarkan kita. Padahal sebenernya ibu enggak salah apa-apa. Ibu benar kok gimana membesarkan kita, Baca lebih lanjut

-FF- Our Love – Part 3

ourlovepart3

 

Annyeong readers ku yang baik.. *senyum* Karna udah aku puji, gimana kalo beri comment.. Comment woi! Bosen liat ni WP kosong melompong ompong! Yang ada cuma coretan Admin! Liet tu ADMIN dan BUKAN READERS!! OH NICE! Lagi-lagi gue marah, oke fine!

Gak usah banyak cinclong gitu maksudnya kan!? Yaudah, baca aja nih ff gak bermutu! *kesel tingkat dewa* Comment ye, comment! Inget! Comment!

“chukkahae!!”

“ya! Kami tahu kalian pasti akan jadian!”

“mwo ya.. kalian sudah merencanakan ini??” Tanya seorang namja kepada para temannya

Temannya hanya tersenyum puas menerima hasil yang tepat..

“geureom, chukkahaeyo oppa, Minyoung..” kata seorang yeoja sambil tersenyum

“mwoya.. gumawo..”

 

Our Love

  • Main cast: Lee Hyun Woo (Actor), Min Hyo Sun (Ulzzang yeoja)
  • Other cast: Yang Yo Seob (Beast), Han Min Young (OC), Jeon Ji Yoon (4Minute), Jason Jang Han Byul (LED Apple) dll. You can find it yourself^^
  • Genre: Romance, Humor(?)
  • Author: Lee Hana a.k.a dk1317 (of course that’s me)

 

Happy Reading~

 

***

Hyosun POV

“oppa palliwa!!” teriakku sambil memakai sepatu

‘drap drap drap’ terdengar suara langkah Hyunwoo oppa yang sedang berlari mendekatiku

“o, mianhae..” katanya dan mencari-cari sepatunya

“haish jinjja, hari ini hari ulang tahunmu, tapi kenapa kau tidak bisa bangun lebih cepat! Untung saja eomonim langsung mengizinkanku masuk!” kesalku yang telah selesai memakai sepatuku sambil melihatnya memasang sepatu terburu-buru

“ya! Oppa!! Masa kau juga tidak tahu kaos kakimu!” kesalku ketika sadar kalau kaos kakinya beda sebelah

“geurae?” tanyanya dan melihat kearah kaos kakinya, “ah! Matta! Haish!” sambungnya sambil berlari kearah kamar

“haish jinjjaro!” kesalku

“Hyosun-i..”

Panggilan eomonim menyadarkanku dari kekesalan

“ne eomonim?”

 

***

“Hyunwoo memang seperti itu saat hari ulang tahunnya..” tungkas eomonim

“geuraeyo eomonim??” tanyaku tidak percaya

“ne, tahun kemarin juga dia tidak tahu kalau hari itu hari ulang tahunnya, malahan dia kira itu hari ulang tahun appanya..” jawab eomonim sambil sedikit tertawa mengenang masa-masa itu

“hee?? Oppa wanjeon isanghae..” kataku

“o! Hyosun-ah, aku sudah siap!” kata Hyunwoo oppa tiba-tiba

Dia melihat ku dan eomonim dengan tatapan curiga..

“eomoni, kau tidak menceritakan yang bukan-bukan kan??” tanyanya dengan tatapan sinis

“eii, memangnya aku harus menceritakan apa..” elak eomonim

“arasseo, kajja Hyosun-ah..” katanya sambil terus memandang omonim curiga

“uri kaseyo, eomonim..” kataku

“ne,, hati-hati dijalan..”

 

***

“oppa, apakah setiap hari ulang tahunmu kau selalu aneh?” tanyaku

Hyunwoo oppa memandangku sinis..

“sudah kuduga eomoni pasti menceritakan yang bukan-bukan kepadamu..”

“aniyo oppa, ini menurutku saja..” kataku sedikit bohong

Hyunwoo oppa memandangku sinis lagi

“haah, nado molla.. aku juga merasa aneh setiap kali hari ulang tahunku tiba..”

Aku memandangnya heran.. “wae?” tanyaku

“ya~ aku bilang aku juga tidak mengerti..”

Aku hanya dapat memandang Hyunwoo oppa dengan tatapan aneh.. sungguh aneh tapi nyata, itulah yang ada didalam benak ku sekarang..

Baca lebih lanjut

-FF- My Mr. Perfect: “What This Feeling?”

my mr. perfect

 

Annyeong~ Apa kabar nih? Ada yang kangen? Yang kangen kasih commentnya dong…

Kalau boleh kesel ya, aku kesel banget! Jangan tanya alasannya, percuma! Kalian juga gak mau comment kan? Ini lah akibatnya, aku jadi males ngepost!

Dan saya bawa FF baru nih, jangan tanya kemana ff Our Love, toh kalian juga gak niat nanya kan? Hahaha! Biarkan saya jadi admin yang kejam!

Yaudah deh, just check it~ check it!

My Mr. Perfect

  • Main Cast            : Im Yoona (SNSD), Park Chanyeol (EXO-K)
  • Support Cast      : You can find it yourself, *wink*
  • Genre                   : Romance, Humor (?)
  • Author                  : dk1317 a.k.a  GDhia/GDhia1

P.S : This is just FF and my other imagine, don’t be plagiat and other that god and I don’t like, and please don’t be silent readers, please leave some comment~

 

Happy Reading~

***

Seorang yeoja berparas cantik dengan tubuh tinggi, langsing, dan wajah lancip sedang menyusun buku-buku yang akan dia bawa, bersiap keluar dari perpustakaan..

“aku duluan..” katanya kepada temannya

“eo, arasseo..”

Yeoja tersebut kembali berjalan keluar perpustakaan sambil tersenyum cerah menatap koridor yang akan dia lewati..

“huah, sudah berapa jam aku disana?” katanya sambil tertawa kecil mengingat bahwa dia memang suka ke perpustakaan dalam jangka waktu lama..

Di sisi lain, seorang namja tampan sedang berdiri dan dikelilingi oleh tiga yeoja, raut wajah namja itu sama sekali tidak senang, dia terlihat seperti sedang dipaksa mengatakan sesuatu kepada ketiga yeoja tersebut..

“oppa! Jinjjaro! Neon yeojachingu itda, eoptda??” Tanya salah satu yeoja

“itdago!”

“kalau ada coba buktikan kepada kami!”

“haish! Nanti saja, dia sekarang sedang sibuk”

“kami maunya sekarang! Kalau tidak kami akan terus menganggumu!”

Namja tersebut kebingungan, sebenarnya dia tidak punya yeojachingu, dia terpaksa berbohong dari pada harus dipaksa berpacaran dengan tiga yeoja ‘fan fanatik’nya ini..

“ah! Choi Siwon!” teriak namja tersebut sambil menunjuk kedepan

“siwon?? Eodi? Eodi??” kata yeoja-yeoja tersebut dan menoleh kearah yang ditunjuk namja tersebut

Sementara yeoja-yeoja itu mencari keberadaan Choi Siwon yang emang tak ada disana, namja itu memanfaatkannya untuk kabur, dia berlari sekencang mungkin..

“ah! Dia kabur!” teriak salah satu yeoja yang menyadari ketidak beradaan namja tadi

“oppa!”

 

***

Author POV

Yoona berjalan pelan mencoba agar buku-buku yang dia bawa tidak terjatuh, dari arah kejauhan seorang namja sedang berlari diikuti oleh ketiga yeoja, berlari kearahnya, ketiga yeoja itu mengejar namja tersebut dengan wajah sangar..

“Chanyeol oppa!!”

‘bruk!’ namja yang bernama Chanyeol tersebut menabrak Yoona dan menjatuhkan buku-buku yang dibawanya..

“haish! Ya! Kalau lari lihat-lihat!” kesal Yoona dan mulai menyusun buku-bukunya yang berserakan..

“jwiesongie..” kata Chanyeol terputus saat melihat Yoona, entah kenapa saat itu ide gila langsung terlintas di benaknya

“ya! Aku butuh pertolonganmu..” pinta Chanyeol dan menarik tangan Yoona yang masih menyusun bukunya yang jatuh

“mwoya!” Yoona menepis tangan Chanyeol dan kembali lanjut menyusun bukunya yang berserakan..

“oppa!”

Ketiga yeoja itu hampir sampai ditempat dimana Chanyeol dan Yoona berada, tanpa berpikir panjang Chanyeol menarik Yoona kedalam rangkulannya sehingga membuat Yoona dan yang ada disana terkejut..

”hah, hah, hah,, nuguya oppa?” Tanya salah satu yeoja dengan nafas tersengal-sengal

“ini yeojachingu ku..” kata Chanyeol santai sambil tetap merangkul Yoona erat

“MWO!!!!” teriak Yoona dan ketiga yeoja penggemar fanatic Chanyeol

Baca lebih lanjut