Happy 2013~ ^^

Happy2013

 

Happy 2013 All~

Kalo tahun baru pengennya hal-hal yang baru ya.. Hehe^^

Kalo tahun baru, pasti punya banyak keinginan. Haha, semua orang pasti punya keinginan. Orang yang putus asa pun pasti punya keinginan.

Kalau keinginan ku sih, simple aja..

Yang pastinya, semoga tahun 2013 ini akan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya^^

Kalau keinginan lainnya, eem..

Semoga di tahun ini tinggiku naik 5cm. :9 Amin!

Semoga Orangtua ku selalu sehat wal-afiat. Amin Ya Allah!

Semoga di tahun ini nilaiku semakin meningkat. Amin!

Semoga di tahun ini sifatku ‘agak’ berubah. Amin~

Semoga minus di mataku enggak nambah. Haha, amin~

Semoga di tahun ini nilai olahragaku meningkat, gak pas pas-an terus. AMIN!

Semoga di tahun ini uang jajan ku cukup dan tabunganku nambah. Amin~

Dan, mungkin ‘terakhir’ semoga ‘perasaan’ku gak kayak gini terus.. Hehe, ngerti gak, kalo enggak ALHAMDULILLAH^^

 

Kayaknya cuma segitu aja deh keinginanku, semoga ada yang terkabulkan.. ^^

Selamat Tahun Baru~ ^^

Semangat 2013!!

 

-Ghayatri Anandhia Putri-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s