Kunjungan LABSKY ke SPENDOE Sungailiat – Part 3 (END)

labsky3

Okke, aku lanjutin yang kemarin ya^^

Hari Jum’atnya jadwal kita tuh City Tour. Sebelum pulang dari sekolah, kita ada sesi foto-foto sama temen-temen sekelas. Pas keluar, ada adik kelas yang minta tanda tangan mereka. Gila, bener-bener serasa dateng artis. Ckck..

Pulangnya kita naik angkot, kebetulan Jihan pengen main ke rumah. Sampe rumah kira-kira jam setengah 12, Irvi sama Jihan ke kamar mandi. Aku jadi agak enggak ada kerjaan. Terus, gantian aku yang di kamar mandi buat mandi. Terus, rencananya jam 1 itu kita pengen ke rumah Nadia. Tapi, setelah dipikir-pikir, lebih enak langsung ke sekolah aja, jadi kita putusin buat langsung ke sekolah. Di sekolah, yang lainnya pada les, sedangkan kita nunggu temen yang lain. Aku, Irvi sama Jihan datengnya kecepetan. Haha..

Terus, Fayza, Lila sama Shafa dateng. Shafa bawa bola basket, haha. Terus, yang lain datengnya gak lama setelah Lila sama Shafa dateng. Ngeliatin bola basket, semuanya jadi pengen main basket. Mereka larian ke lapangan basket terus main basket ^^.

ady

satria

Foto diatas fotonya Ady yang pengen nge-shoot, dan Satria yang udah nge-shoot.

Habis itu, kita langsung diajak City Tour. Pertama kita ke Bukit Fathin. Jalannya cukup serem, haha. Terus di sana kita foto-foto.

dibukit

dibukit2

dibukit3

dibukit4

dibukit5

dibukit6

Masih banyak loh, tapi males nge-uploadnya, maaf ya^^.

Setelah ke Bukit Fathin, kita kembali ke sekolah. Tujuannya sih kita juga gak tau, tapi ternyata Pak Sutrisno ikut. Jadi ceritanya cuma jemput Pak Sutris aja? Haha. Setelahnya kita ke tempat pengolahan timah gitu. Mulai dari pencucian, penggoyangan, pemanggangan, sampe pemisahan. Lumayan lah dapet ilmu dikit, hehe.

Setelah dari sana, kita diajak ke Pantai Telok Uber. Yeay~ Lumayan sepi di sana. Tapi saat masuk, kita dikagetin sama police line yang melingkari sebuah rumah. Hii, horor.

Di pantai, kita seru-serua. Hehe, berfoto, ketawa-ketawa. Mana pada saat itu, hanya kita aja pengunjungnya, bener-bener seeepppiiii.

dipantai

dipantai2

dipantai3

dipantai4

 

dipantai5

 

dipantai6

 

Seneng banget, haha. Lucu-lucuan disana. Adegan-adegan yang gak bakal dilupain. Saat dimana Ady pengen turun dan Riski dengan so sweetnya menawarkan pertolongan tapi ditolak. Haha. Poor you Ki, lain kali ya Ki, haha.

Terus pulangnya, kita janjian bakal ke TM (Tenda Merah). Kita kumpul di rumah Riski setelah magrib. Pulangnya kita dianterin ke sekolah. Kita pake siasat ‘nebeng’ hehe. Aku, Irvi, Nadia, Fanny, Lila sama Shafa nebeng di mobilnya Anis. Haha, muat kok muat. Yang turun pertama Shafa sama Lila terus nganterin aku sama Irvi. Dalam perjalanan kita masih sempet-sempet aja becanda.

Terus, aku dapet sms dari Roni, nanyain aku ada dimana. Aku bales kalo bentar lagi sampe rumah. Saat aku sampe rumah, Aku sama Irvi lagi siap-siap buat mandi dan sebagainya. Bunyi motor, terus suara Roni manggil. “Ghayatri” katanya. Dengan sedikit kebingungan, aku ngintip bentar ke luar, dia bawa Naufal juga. Waah, ada apa-apa nih, mencurigakan, kataku juga. Aku buka pintu dan ternyata eh ternyata bener dan bener, si Naufal dengan ‘innocent face’nya bawa kado. “Kasih Irvi Ghay ok..”. Tuh kan bener, hahaha..😄. Karena aku baik, *ea* aku kasih kado dia ke Irvi. Irvinya lumayan kaget, terus aku inget kalo Tiara juga nitip kado untuk Irvi, jadi aku kasih ke dia juga. Dia seneng banget nerimanya.

Setelah magrib, kita kan udah rencana ke TM, jadi kita pergi ke rumah Riski ngumpul dulu. Sampe di rumah Riski, Aku, Irvi, Shafa, Lila, Fayza dan Jihan terkurung. Ah, miris. Pager rumahnya gak dibuka. Kita panggil-panggil juga enggak dateng, asyem Riski ah. Haha. Terus, Shafa nelpon Ady, bilangin kalo kita udah di depan. Dan akhirnya Riski dateng dengan ‘innocent face’nya ‘watados’nya sambil bilang, “ikak dak bilang lah dateng” (kalian enggak ngabarin kalo udah datang). Kuta sewot, kita bilangin udah dipanggil, terasnya udah digedor. Dan Riski masih dengan ‘innocent face’nya diem-diem aja.

Terus, kita dapet kabar kalo Nadia enggak ikut. Dia enggak ikut karena besoknya dia bakal O2SN. Yang sabar Nad ^^.

Setelah Anis dateng bareng Rani tentunya dan bersama Fanny dan juga keluarganya, kita pergi ke TM pake 2 mobil. Yang satunya dikendarai oleh Papanya Anis, dan satunya oleh kakaknya Riski.

Sampe di TM kita keliling, mesen, lalu makan. Pesenan ku datengnya telat *nangis*. Kita juga di kagetin sama Fauzan yang ngajak foto orang yang kebetulan di depan meja kita. Ternyata dia dari Persipura (bener gak?). Oh pantes. Haha.

Di TM juga kita foto-foto..

ditm

 

ditm

 

Setelah dari TM, kita anterin Fayza sama Jihan, terus kita ke TO (Tenda Orange).

Terus setelah dari sana, kita pulang dengan capeknya hampir jam 10 kalo enggak salah. Haha.

Nah, hari Sabtunya. Perpisahan. Hee..

Sedih ya, hanya seminggu. Perpisahan hari sabtu itu, kita adain acara dong. Terus Irvi dkk juga nari Sirih Kuning. Terus kita-kita juga bareng mereka kecuali yang cowo nari Dambus. Pokoknya enggak terasa banget.

perpisahan

 

perpisahan2

 

perpisahan3

 

perpisahan4

 

Pokoknya gitu deh, bener-bener enggak terasa. Padahal baru aja kenal sama mereka, ketemu mereka, eh mereka udah mau pulang.

Terus ada sesi salam-salam. Pertama saat mau nyalamin Bu Juju aku biasa aja, saat udah salam Bu Juju udah nahan tangis, saat salam sama Ady juga masih ditahan, saat salam sama Jihan, udah sampe puncak rasanya, dan juga Ya Allah, pas dipeluk Jihan gilak, langsung jatuh nih air mata, udah gak bisa ditahan lagi, saat salam sama Fanny dan Rani dibilangin jangan nangis, pas ke Irvi, Irvi langsung meluk dia bilang jangan nangis, tapi mau gimana udah nangis. Pas salam sama Lila juga dibilangin jangan nangis, pas salam Satria dianya diem. Uh rasanya itu udah gimana. Ayah sama Ibuku juga dateng dan bilangin jangan nangis, belom pulang kok merekanya.

Kita juga foto sama para ortu.

perpisahan5

 

Dan setelahnya ada sesi foto-foto dan perpisahan sama siswa-siswa yang lain. Semuanya pada rebutan pengen foto bareng. Haha.

Setelahnya, anak labsky yang belom ganti baju mereka ganti baju. Setelahnya kita pergi ke Pantai Parai naik bus. Aku duduk di depan sama Ibu Nyoman. Hee..

Sesampainya di Pantai kita dikasih nasi kotak. Kita duduk di.. di.. dimana ya? Haha, aku juga enggak tau, pokoknya di daerah-daerah sana lah. Yang lain pada nanyain makan di mana, terus Ibu.. Ibu.. Ibu siapa ya? Lupa, pokoknya Ibu itu ngeliat Riski udah makan duluan dan bilang, “Bener Ki, kalo udah laper makan aja, di mana pun tempatnya.” dan semuanya langsung ketawa, duduk lalu makan.

Setelahnya kita ke pantai yang lebih ke dalem lagi, yang ada wacana-wacana, kolam berenang, restoran, sama kamar-kamar. Kita di pondok, iya pondok. Kita taruh barang-barang kita. Anak-anak Labsky pengen buat Video Klip, jadi kita ikutan aja. Hehe..

Selang agak lama sambil kita buat Video, Nadia dateng nyusul bersama keluarganya setelah selesai O2SN. Terus kita lanjutin lagi bikin Video-nya. Setelah dari pantai. Terus, kita ke Pangkal Pinang. Kita ke Museum Timah. Bentaran doang kita ke sana. Dan foto yang menarik minat aku yang di Museum cuma satu.

dimuseum

 

Terus, cari oleh-oleh. Kita ke Butik Ishadi yang rata-rata dari kita bilang kalo itu Istiadi dan bilangnya ke Ady, soalnya nama Ady kan Istiady. Haha. Tapi aku enggak ya, soalnya aku tahu tempat itu. Haha.

Setelah selesai beli oleh-oleh yaitu batik cual, batiknya Bangka. Kita ke toko sebrang di mana jual kaos bangka. Aku tertarik sama dua kaos yang tulisannya “Icak-icak Dek Tau” (Pura-pura tidak tahu) dengan “Don’t Say Dak Kawa Nyusah” (Don’t Say Tidak Ingin Repot). Haha, rasanya kaos itu melambangkan AKU banget. Haha, aku kan tipe nya yang agak, pura-pura gak tau sama gak mau repot. Haha.

Setelahnya kita ke LCK. Tempat oleh-oleh makanan khas bangka. Di atasnya ada jual baju. Aku tertarik sama baju panjang tulisannya I ♥ Bangka. Aku beli couple-an sama Anis, beli ukuran L. Sekali nyoba dirumah ternyata gede, padahal biasanya ukuran L ke aku itu pas.

Setelahnya kita makan otak-otak bentar. Haha, terus langsung ke Bandara.

Di Bandara, mereka masuk dengan cepatnya, soalnya takut enggak ada waktu lagi. Yang lain pada peluk-peluk, aku enggak peluk, sengaja biar enggak nangis, tapi akhirnya nangis juga. Asem. Setelah mereka masuk, Nadia, Anisa, Fayza sama Shafa nangis. Saat itu aku belum nangis, masih aku tahan. Tapi karena mereka nginget-nginget kenangan-kenangan kita sama-sama mereka aku juga kitu nangis, tapi kata Shafa aku enggak nangis padahal nangis, mungkin karena aku pake kacamata makanya enggak keliatan. Sebenernya aku sengaja kok biar enggak terlalu keliatan. Pokoknya di bandara, orang-orang hampir semuanya ngeliatin kita nangis. Sebenernya agak malu sih, tapi mau gimana lagi. Guru-guru yang ikut juga pada ngegoda kita. Huhu.. T_T

Pulangnya kita tetep naik bus minus Anisa, soalnya dia bareng Mama dan Papanya. Di bus kita masih nangis nginget-nginget kejadian-kejadian yang udah kita alamin. Terus kita juga ngegoda Riski biar ikutan nangis. Tapi dia cuma ngedipin matanya berkali-kali yang aku yakin sebenernya dia nahan tangis. Terus dia juga bilang, “entar nangisnya dirumah”. Yaelah Ki, dari pada ditahan mendingan langsung aja dikeluarin. Kita sampe rumah udah magrib, saat aku sampe rumah dan masuk kamar, rasanya ada yang kosong, dan juga enggak tahu kenapa rasanya nyesel gitu gak terlalu akrab sama mereka. Aku bersyukur banget udah kenal kalian, walau cuma satu minggu tapi itu lebih dari cukup untuk dapat mengenal kalian. Semoga kita ketemu lagi di lain waktu. Kalau ketemu jangan pura-pura enggak tahu. Dan juga kapan-kapan main lagi ke Bangka, kita kumpul-kumpul lagi di rumah Riski. Kita cerita-cerita lagi, kita ketawa-ketawa lagi. Inget ya! ^^

 

-Salam-

G.A.P (Ghayatri Anandhia Putri)

One thought on “Kunjungan LABSKY ke SPENDOE Sungailiat – Part 3 (END)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s