SEVENTEEN! *perkenalan versi gue(agak curhat)* + Profile update ver.

 

17

 

A-Yo! Wassup? Haha, saya kembali membawa Seventeen.. *nyanyi*

Wasseoyo, wasseoyo, seventeen-i wasseoyo~ Hehe.. Ada yang udah tahu seventeen? Atau ada yang baru tahu seperti saya? atau ada yang belum tahu? Hehe, saya tidak peduli itu semua karena saya datang membawa ini! Haha..

Plis, jgn tanya kenapa ff first love chapter 2 belum ada, karena saya akan mengatakannya juga. Haha, karena mau puasa, jadi saya mogok nulis ff romance, maaf~ Maaf~ Jadi, dari pada blog saya kosong, lebih baik saya posting mereka ini yang lagi buat saya gila jatuh cinta~ Hihing.. *kambuh*

Sebelumnya, saya juga baru tahu 4 hari yang lalu tentang seventeen ini. Sebenarnya saya sudah lama tahu tapi saya tidak terlalu tertarik. Hehe, terus saya lihat di fb kalau ada yang nanyain maknae seventeen itu kelahiran 2002 ya? Karena saya shock dan enggak percaya jadi saya cek di mbah pencarian. Ternyata! Ba-bam! Benar sekali pemirsa, maknae seventeen kelahiran 2002!! Dan saya shock habis-habisan. Terus saya cek lagi member yang lain, ternyata ada yang seumuran dengan saya kelahiran 1999. Haha, saya ngeliatnya ketawa-ketawa sendiri sambil geleng-geleng gak percaya. Bahkan di seventeen ini yang paling tua itu kelahiran 1995. Hm..

Seventeen ini dari Pledis Entertainment, tempatnya After School, NU’EST, Son DanBi, Hello Venus dan Kahi. Sebelumnya, seventeen ini bukan seventeen namanya, sebelumnya mereka adalah ‘Tempest’ yang beranggotakan 10 orang. Terus seventeen ini juga lebih dikenal dengan ‘Pledis Boys’. Enggak tahu karena apa, tempest berubah nama menjadi seventeen dan terus menambah member, sampai akhir ini mereka beranggotakan 16 orang. Member yang baru mereka tambahkan adalah Jisoo di pertengahan April dan Junghan di pertengahan Juni. Mereka juga mempunyai 2 member keturunan China, 1 member keturunan Amerika, 1 member keturunan Korea-Amerika dan 1 dari Amerika tapi keturunan Korea *gimana nih ngejelasinnya?*.

Katanya seventeen ini akan dibagi menjadi 3 grup. Masing-masing grup akan debut di Korea, Jepang, dan China. Terus mereka belum debut panggung, mereka baru debut tv di acara tv mereka sendiri SEVENTEEN TV pada bulan Januari. Rumornya mereka akan debut panggung antara bulan Juni atau Agustus, tapi karena Juni sudah lewat, kita tunggu saja mereka di bulan Agustus.

Terus masalah member, bagi kalian yang ingatannya oke atau kpopers banget dapat dengan mudah menghapal mereka. Seperti saya, haha. Walaupun saya sering kewalahan antara Mingyu sama Wonwoo tapi sekarang sih sudah lumayan bisa membedakan mereka, sementara sisanya saya cukup 2 hari menghapalnya, *sombong*. Maaf, mungkin karena saya terbiasa menghapal member idol-grup *kpopers*.

Oke, udah cukup deh kayaknya basa-basi saya. Langsung saja ke profile~ (last: 8 Juli 2013)

Hallo~! Saya bawa update versi dari Seventeen! (13 Juli 2014)

Ehem. Mic check. 123..

Bagi kalian yang merupakan 17 fans, kalian pasti tau kan :3
Sedih ya? Iya. Sedih campur kesel. Tapi kita sebagai fans ya apa daya? Itu sebuah keputusan yang ga bisa kita ubah sama sekali.
Kalau kalian nge follow instagram Mingming, pasti tambah sedih. T_T

Iya, Mingming dan Doyoon bukan member fix. Terus ada tambahan member yaitu Minghao (Myungho).
Udah sedih waktu Like SEVENTEEN Show2 kemarin ga ada Samuel karena dia balik ke Amerika. Dan kemarin, harus menerima kenyataan kalau Mingming dan Doyoon juga ga ada. Semua pada nyangka kalau Mingming kayaknya engga bakal jadi fix member karena dia udah di China duluan. Tapi Doyoon? Semuanya ga nyangka kan? Tapi, katanya ada fans yang liat kalau Doyoon masih di Pledis. Jadi, mungkin aja Doyoon bakal jadi Aktor dan pukan Idol.

Kalau gitu, kita langsung ke Profil^^

Fix Member:

FILE20140711173202(1)

Name: Choi Seung Cheol (최승철)
Birth Year: August 8, 1995 
Blood Type: AB

OTHER:
Performed @ 2011 SBS Gayo Daejun with After School
Appeared in After School Blue’s ‘Wonder Boy’ MV
Appeared in Happy Pledis ‘Love Letter’ MV 
Appeared in NU’EST’s ‘Face’ MV
Rapped in Orange Caramel’s ‘Superwoman’ track

 

FILE20140711174305(1)

Name: Yoon Jung Han (윤정한)
Birthdate: October 4, 1995
Blood Type: B

FILE20140711173809(1)

Name: Hong Jisoo (홍지수)
English Name: Joshua Hong
Birthdate: December 30, 1995
Blood Type: A
Hometown: Los Angeles, California

 

FILE20140711174416(1)

Real Name: Wen Junhui (文俊辉) / Moon Joonhwi (문준휘)
English Name: Jerry 
Birthdate: June 10, 1996 
Blood Type: B
Hometown: Shenzhen, Guangdong China 
Nationality: Chinese

FILE20140711173307(1)

Real Name: Kwon Soonyoung (권순영)
Birthdate: June 15, 1996
Blood Type: 

OTHER: 
Appeared in NU’EST’s ‘Face’ MV 
Appeared in Hello Venus ‘Venus’ MV 

FILE20140711173354(1)

Real Name: Jeon Won Woo (전원우)  
Birthdate: July 17, 1996
Blood Type: A
 
OTHER:
Appeared in NU’EST’s ‘Face’ MV 
Appeared in Hello Venus ‘Venus’ MV 

FILE20140711173227(1)

Real Name: Lee Jihoon (이지훈)
Birthdate: November 22, 1996
Blood Type: A

OTHER: 
Appeared in NU’EST’s ‘Face’ MV 
Appeared in Hello Venus’s ‘Venus’ MV 

 

FILE20140711173727(1)

Real Name: Lee Seokmin (이석민)   
Birthdate: February 18, 1997 
Blood Type: RH-O

FILE20140711173330(1)

Real Name: Kim Mingyu (김민규) 
Birthdate: April 6, 1997 
Blood Type: B 

OTHER:
Appeared in NU’EST ‘Face’ MV 
Appeared in Hello Venus’s ‘Venus’ MV 

FILE20140711175811(1)

Real Name: Xu Minghao (徐明浩) /Seo Myeongho (서명호)
Birthdate: November 07, 1997
Blood Type: O

FILE20140711173535(1)

Real Name: Boo Seung Gwan (부승관)
Birthdate: January 16, 1998 
Blood Type: B

FILE20140711173459(1)

Name: Hansol Vernon Chwe / Chwe Hansol (최한솔)
Birthdate: February 18, 1998 
Hometown: New York 
Blood Type: A

Other: 
was a contestant on ‘JTBC Made in U’
was part of ‘Kids Explore Life’

FILE20140711173554(1)
Real Name: Lee Chan (이찬)
Birthdate: February 11, 1999
Blood Type: 

 

FILE20140711174230(1)Name: Shin Dongjin (신동진)
Birth Year: August 19, 2000
Blood Type: A 

 

Not a Fix member:

Jang_Doyoon

 

Real Name: Jang Do Yoon (장도윤)
Birthdate: August 31, 1995
Blood Type: O

OTHER:
A contestant in the SBS Miracle Auditions
Performed @ 2011 SBS Gayo Daejun with After School
Appeared in After School Blue’s ‘Wonder Boy’ MV
Appeared in Happy Pledis ‘Love Letter’ MV
Appeared in NU’EST’s ‘Face’ MV
Appeared in Hello Venus’s ‘Venus’ MV

FILE20131219004805(1)

 

Real Name: Yao Mingming (姚明明) / Yo Myeongmyeong (요명명)
Birthdate: January 05, 1997
Blood Type: B
Hometown: Yangquan, Shanxi, China

samuel

Real Name: Samuel (사무엘)
Birthdate: January 17, 2002 
Hometown: Los Angeles, California
Blood Type: A

 

I miss 3 member tidak fix! ><

Awalnya yang cuma bersepuluh, nambah.. Nambah lagi jadi 16. Dan tiba-tiba Samuel keluar jadi 15. Setelah melalui beberapa proses dan juga seleksi, Mingming dan Doyoon pun keluar. Ditambah dengan Minghao, jadilah mereka ber-14. Ayo kapan debutnya??? Katanya tahun ini? Gossip mengatakan bulan Agustus ini. Tapi karena 17TV juga udah last season, kemungkinan besar debut tahun ini🙂

Fighting! Dukung terus SEVENTEEN dan juga Doyoon, Mingming, Samuel~!

20 thoughts on “SEVENTEEN! *perkenalan versi gue(agak curhat)* + Profile update ver.

  1. I am their haters! I hate jerry! Jerry i hate you! I HATE YOU! Jerry! I HATE YOU! Bahkan jauh sebelum mereka debut, aku adalah haters pertama mereka. Esp, You! JERRY!

  2. Han SeHyun berkata:

    Cari BTS eh nyasar ke blog ini dan karna penasaran aku buka… SEVENTEEN banyak bgt member’a… 1 panggung bsa runtuh tuh… Ini bhkn melebihi SUJU…Genre’a apa ya chingu?? Hip hop kah kya BTS??? aku penasaran pengen cri tau lg ah… Btw thanks ya buat postingan’a….^^

    • mian telat bales..
      hahaha setuju banget, gawat dah kalo panggungnya runtuh beneran. untuk sekarang SEVENTEEN belum debut ^^ mereka masih trainee..

      yups, sama2^^

    • T^T kok kita senasib ya?
      aku juga loh, seumuran tapi tinggi aku..

      eh? 99liner juga? salam kenal ya^^
      makasih udah komen dan baca^^

    • mingyu emg tampan bgt.. hahaha
      gue? gue sih semuanya.. /plak! tp jujur gue suka semuanya, jd agak bingung buat milihin bias.. hehe

  3. yoorynbi berkata:

    Samuel emang keliatan agak dijauhin member 17 gitu sih. Jadi risih liatnya, kasian banget dia masih unyu bin polos gitu.. Sumpahnya aku nge-fans berat sama dede Sammy ini:( tapi aku berfikir dia masih terlalu muda buat debut dan usia member lain jauh beda sama dia, walaupun dia udah keluar aku harap dia tetep bakal jadi idol, NOONA MENUNGGUMU DEDE!!

  4. yoorynbi berkata:

    Samuel emang keliatan agak dijauhin member 17 gitu sih. Jadi risih liatnya, kasian banget dia masih unyu bin polos gitu.. Sumpahnya aku nge-fans berat sama dede Sammy ini:( tapi aku berfikir dia masih terlalu muda buat debut dan usia member lain jauh beda sama dia, walaupun dia udah keluar aku harap dia tetep bakal jadi idol, NOONA MENUNGGUMU SELALU!!

  5. Woahh…
    Makasih nih Eonni udah mau nge-share,Hehe… ^_^
    Oh ya pas seventeen project yg aku tau,katanya dongjin masih disebut trinee…
    Gk tau deh kenapa,mungkin karena terlalu muda…
    Pas seventeen buat album kedua atau tambahan lagu di album 17CARAT,kayanya dongjin bakal ngikut deh🙂
    Semoha aja O:)

    *maapkepanjangan

Tinggalkan Balasan

