GOT7 Member Profile *perkenalan versi gue*

got7

 

Annyeong~ I’m back with omona~ GOT7~~

who’s doesn’t know GOT7?? Come and Get it GOT7?? If you don’t know, how can you don’t know??

Yeah~ Gue balik membawa GOT7~ Bagi kalian Kpop lovers pasti enggak asing dan bagi kalian yang baru aja tau GOT7 pasti bertanya-tanya.

Yeah, dua dari member GOT7 JB and Jr itu udah debut sebagai JJ Project tahun 2012 kemarin, dan empat member Mark, Jackson, BamBam, dan Yugyeom pernah ada di “Mnet’s reality-survival program Who is Next: WIN” tahun 2013 kemarin. Nah, dengan ditambahnya Youngjae, jadilah GOT7 HipHop Boygroup dari JYP Entertainment yang hampir 6 tahun tidak mendebutkan Boygroup setelah 2PM.

Bagi kalian yang pecinta DramKor juga mungkin enggak asing dengan JB dan Jr. Yeah, mereka pernah bermain bersama dalam drama Dream High 2 dan When a Man Falls in Love.

Gue juga pribadi enggak terlalu tahu banyak tentang GOT7, tapi gue tahu semua yang gue udah bilang di atas ini. (Ya iyalah, kalo gue enggak tau gak mungkin gue tulis). Tapi jujur, gue enggak nonton WIN loh tapi gue tau Mark, Yugyeom, Jackson, dan BamBam itu pernah di WIN, serius gue emang tau tapi gue enggak mau nonton. 5-Live juga kan? Hee kok gue jadi curhat.

Lanjut, tiga dari 7 membernya juga ada yang berasal dari luar Korea, seperti Mark dari USA, Jackson dari HongKong, dan BamBam dari Thailand. Dan gue sempat berpikir kalau mungkin aja Youngjae itu dari Jepang. Haha..

Debut stage mereka itu tanggal 16 January 2014 di Mnet’s M! Countdown. Mereka juga punya reality web show mereka Real GOT7 yang bisa kalian cari di YouTube-nya JYPEnt, JYPnation.

Nah, udah pada liat MV-nya? Kalo belum ayo liat~

Girls, girls, girls, they love me~

Hehe, awalnya gue pikir musiknya aneh banget dan ini JYP style banget, tapi inilah yang membuat mereka khas, ya kan?

Oke-oke sekarang waktunya members profile time~ Check and Re-check

mark

Birth Name: Mark Yi-Eun Tuan
English Name: Mark Tuan
Stage Name: Mark
Birthday: September 4, 1993
Position: Main Rapper, Vocalist
Height: 175 cm
Weight: 59 kg
Blood Type: A
Nationality: Chinese
Ideal Type: A girl who makes me want to be with her
Favorite Food: Hamburger, Meat
Favorite Artists: Chris Brown, Drake ASAP Rocky, Tyga
Instagram: @mark_tuan
-He was born in Los Angeles, California, United States

jb

Birth Name: Im Jae Bum
Stage Name: JB
Nickname: Jaebongi
Birthday: January 6, 1994
Position: Leader, Lead Vocalist, Rapper
Height: 179 cm
Weight: 63 kg
Blood Type: A
Nationality: Korean
Favorite Artists: Michael Jackson, India Arie & Javier
Instagram: @defjeffb
Twitter: @jbjyp
-He was one of the cast members on the first season of The Romantic & Idol, he paired up with Rainbow’s Seungah and FIESTAR’s Jei on the show
-He is a member of GOT7’s sub-unit JJ Project with fellow member JR

jackson

Birth Name: Wang Ka Yee
English Name: Jackson Wang
Stage Name: Jackson
Birthday: March 28, 1994
Position: Lead Rapper, Vocalist
Height: 174 cm
Weight: 63 kg
Blood Type: O
Nationality: Hongkong
Ideal Type: Healthy and charming woman
Favorite Food: Chocolate, Hamburger, Dim Sum, Carbonara, Chicken
Favorite Artist: Dr. Dre, 50cent, Lloyd Banks
Instagram: @jacksonwangjy

Jr

Birth Name: Park Jin Young
Stage Name: JR or Jr.
Nickname: Jirongie
Birthday: September 22, 1994
Position: Lead Vocalist, Rapper
Height: 178 cm
Weight: 63 kg
Blood Type: O
Nationality: Korean
Favorite Musicians: Chris Brown & Musiq Soulchild
Ideal Type: A girl who has a lot of aegyo
Twitter: @jrjyp
–He is a member of GOT7’s sub-unit JJ Project with fellow member JB

youngjae

Birth Name: Choi Young Jae
Stage Name: Youngjae
Birthday: September 17, 1996
Position: Main Vocalist
Height: 175 cm
Weight: 59 kg
Blood Type: B
Nationality: Korean
Ideal Type: A woman he is attracted to
Favorite Food: Everything except cucumbers
Favorite Musician: Elliot Yamin, Javier

bambam

Birth Name: Kunpimook Bhuwakul
Stage Name: BamBam
Birthday: May 2, 1997
Position: Lead Rapper, Vocalist
Height: 170 cm
Weight: 52 kg
Blood Type: B
Nationality: Thai
Ideal Type: A woman who is pretty when she smiles
Favorite Food: Cheeseburger, Ddom yang kkoong
Favorite Artist: G-Dragon
Instagram: @bambam1a

yugyeom

Birth Name: Kim Yu Gyeom
Stage Name: Yugyeom
Birthday: November 17, 1997
Position: Vocalist, Maknae
Height: 180 cm
Weight: 64 kg
Blood Type: A
Ideal Type: A girl with a wacky charm
Favorite Food: Samgyupsal, Bulgogi, Chicken, Kimbab
Favorite Artist: Chris Brown

Gimana?

Gue menemukan beberapa hal, pertama BamBam itu kecil, kedua Mark itu kurus, dan terakhir Yugyeom itu Giant Maknae. Makin banyak nih Giant Maknae, jadi pengen ngebahas Giant Maknae deh. Hehe. Yugyeom itu cuma dua tahun lebih tua dari gue tapi dia lebih tinggi dari kakak laki-laki gue yang kelahiran 1993 dan bahkan lebih tinggi dari ayah gue. Lu makan apa Yugyeom!? Okay, abaikan gue.

Nah, kalau udah gini gue tinggal nunggu SEVENTEEN debut aja lah~ Omona~

Got7 member profile credit to: Miss Kpop

M/V credit to: JYPnation @YouTube

7 thoughts on “GOT7 Member Profile *perkenalan versi gue*

Tinggalkan Balasan

