School Investigate CLUB! (Not a Detective Club): Introduction

Hello. Hola. Hai. Aloha. Annyeong~

I’m back with some ff. Mengerjakan ff di tengah kesibukan UN itu.. Sesuatu..

Hehe, bener-bener udah lama gak ngeposting apa pun. Pas lagi senggang tiba-tiba aja terpikir ide ngebuat ni ff. Searching dua jam buat nemuin artis korea 97-99 liner hanya buat ni ff.. Hahaha.. And what? Success! Yatta!

So, check the cast introduction first~ ^^

 

School Investigate CLUB! (Not a Detective Club)

By: dk1317

School Investigate CLUB! (Not a Detective Club) Introduce

 

Cast/Character Introduction:

P.S : This is just FF and my other imagine, don’t be plagiat and other that god and I don’t like, and please don’t be silent readers, please leave some comment~

1. Kim Yugyeom (GOT7)

kim yugyeom

Lahir: 17 November 1997

Merupakan leader sekaligus pembuat klub. Orangnya periang dan suka bercanda, tapi kalau sudah serius dia akan serius. Alasan pertamanya membuat klub karena ingin menyelidiki sekolah, tapi entah mengapa wali kelas dan wakil kepala sekolah setuju. Menurut Tia, Yugyeom adalah tipe leader yang tidak bisa dianggap sebagai leader. Sejak saat itu, Yugyeom menjadi berhati-hati dan mulai melangkah menjadi seorang leader yang pantas. Suka dipanggil Leader-Nim. Awalnya masuk klub tari (dance). Cukup populer tapi tidak sepopuler Mingyu. Mingyu dan Seokmin merupakan sahabat baiknya. Kelas 3-1.

 

2. Kim Mingyu (SEVENTEEN)

kim mingyu

Lahir: 6 April 1997

Merupakan wakil leader juga sekaligus pembuat klub. Entah apa yang dipikirkannya ketika mengiyakan ajakan Yugyeom membuat klub. Sangat populer dikalangan perempuan dan laki-laki. Kesan pertama orang-orang padanya adalah keren dan dingin, jika sudah lama mengenalnya ternyata dia sangat lembut dan periang. Awalnya masuk klub tari (dance). Suka nge-dance, nge-rap dan makan, dia sering mengajak Yugyeom dan Seokmin makan ddeokbokki sepulang sekolah. Menurut Tia, Mingyu bisa menjadi leader yang baik pada saat tertentu tapi menurutnya dia tidak pantas menjadi leader, lebih baik dia menjadi wakil leader. Bersahabat baik dengan Yugyeom dan Seokmin. Kelas 3-1.

 

3. Park Jimin (15&)

park jimin

Lahir: 5 Juli 1997

Merupakan sekretaris klub. Awalnya dia merasa heran dengan ajakan Yugyeom dan Mingyu untuk bergabung karena mereka bertiga tidak cukup akrab dulunya. Tapi sekarang dia merasa tidak ingin keluar dari klub walaupun klub dibubarkan. Dulunya dia berada di klub vokal. Sering mengejek Mingyu: Ddung-Ddungi karena kebiasaan Mingyu yang suka makan. Dia sangat suka menyanyi. Suaranya sangat indah dan bagus. Cita-citanya ingin menjadi penyanyi. Bersahabat dengan Tia dan Yerin. Kelas 3-1. Bergabung saat pertama kali klub dibuat.

 

4. Hwang Tia (Chocolat)

tia

Lahir: 15 Maret 1997

Merupakan bendahara klub. Kelahiran Korea-Amerika yang. Kalau masalah uang, dia ahlinya. Dia yang mengurusi semua masalah keuangan, baik itu keungan kelas, klub, maupun temannya. Penghemat uang dan nyaris dikatakan pelit. Suka memberikan pendapat mengenai orang lain. Awalnya dia masuk klub musik, namun karena ajakan Jimin dia masuk klub investigasi sekolah. Bersahabat baik dengan Jimin dan Yerin. Kelas 3-1. Bergabung saat pertama kali klub dibuat.

 

5. Lee Seokmin (SEVENTEEN)

lee seokmin

Lahir: 18 Februari 1997

Anggota pertama yang direkrut. Awalnya dia tidak mau masuk klub investigasi sekolah, karena paksaan dari Mingyu dan Yugyeom akhirnya dia mengala dan ikut masuk. Setelah beberapa lama akhirnya dia jadi menyayangi klub. Lumayan populer tapi tak sepopuler Yugyeom dan Mingyu. Dia sangat periang dan suka bercanda, jarang melihatnya marah atau sedih. Awalnya dia masuk klub vokal. Suaranya sangat bagus, terkadang dia akan duet bersama Jimin, Yerin atau Seungkwan. Sahabat baik Yugyeom dan Mingyu. Kelas 3-1. Bergabung saat pertama kali klub dibuat.

 

6. Baek Yerin (15&)

baek yerin

Lahir: 26 Juni 1997

Awalnya dia tidak ingin masuk klub, tapi karena Tia dan Jimin berada di klub investigasi sekolah dia pun ikut masuk. Awalnya dia berada di klub vokal bersama dengan Jimin dan Seokmin. Orang kedua yang ahli dalam keuangan. Sering berdebat dengan Tia soal uang yang akan dikeluarkan untuk klub. Ketika waktu senggang dia akan mendengarkan lagu atau bernyanyi. Dia sering bernyanyi bersama Jimin, Seokmin, dan Seungkwan. Kelas 3-1. Bergabung saat pertama kali klub dibuat.

 

7. Jeon Jungkook (BTS)

jeon jungkook

Lahir: 9 September 1997

Alasannya bergabung karena dia tidak suka diperintah dan karena Yugyeom tidak bisa memerintah. Awalnya dia masuk klub tari (dance). Sering beradu mulut dan suka memberikan komentar tajam terhadap hal-hal yang akan dilakukan Jihee, tapi sebenarnya dia menyukai Jihee. Agak jahil. Dia sering melakukan kejahilan bersama Seokmin dan Jingoo. Bersahabat baik dengan Jingoo. Kelas 3-1. Akan muncul di case ke-2.

 

8. Yeo Jingu (Actor)

yeo jingoo

Lahir: 13 Agustus 1997

Bergabung bersamaan dengan Jungkook. Alasannya bergabung karena dia ingin beristirahat(?). Setelah lama di klub investigasi dan melakukan beberapa investigasi, dia melupakan alasannya tersebut. Membenci orang yang tidak mempercayainya ketika dia benar. Dia akan melakukan kejahilan yang menurutnya jahil bersama dengan Jungkook dan Seokmin. Awalnya dia masuk klub teater. Kelas 3-1. Akan muncul di case ke-2.

 

9. Yao Mingming (SEVENTEEN)

yao mingming

Lahir: 5 Januari 1997

Kelahiran China. Murid pertukaran pelajar/pelajar internasional bersama dengan Bambam. Alasannya bergabung dengan klub, karena dia masih belum mengenal baik sekolah. Dia juga tertarik dengan makanan korea. Langsung populer saat dia pindah. Mudah bergaul. Walaupun bahasa koreanya belum fasih, kalau marah kata-katanya menusuk hati. Tipe yang murah senyum dan ceria. Kelas 3-2. Akan muncul di case ke-2.

 

10. Bambam (GOT7)

bambam

Lahir: 2 Mei 1997

Kelahiran Thailand. Murid pertukaran pelajar/pelajar internasional bersama dengan Mingming. Alasannya bergabung dengan klub sama dengan alasan Mingming padahal awalnya dia berminat masuk ke klub tari (dance). Sangat ceria dan polos. Seokmin sering mengajaknya bercanda. Tipe yang mudah bergaul dan easy-going. Sangat suka mendengar musik ketika waktu senggang. Kelas 3-2. Akan muncul di case ke-2.

 

11. Oh Jaemoo (Actor)

oh jae moo

Lahir: 11 November 1998

Awalnya dia tidak berminat masuk klub mana pun, tetapi sekolah mengharuskan untuk masuk klub. Karena penasaran, akhirnya dia masuk klub investigasi. Awalnya dia sangat ketus, cerewet, acuh, dan jutek dengan anggota yang lain, tapi semakin berlalunya waktu dia melembut dan menjadi sangat akrab dengan yang lain. Takut dan akan selalu kalah dengan Yerin. Kesan pertama Yugyeom padanya adalah menyeramkan karena tatapan matanya yang selalu sinis. Musuh bebuyutannya Seungmi. Kelas 2-2.

 

12. Byeon Seungmi (D-Unit)

byeon seung mi-jney

Lahir: 14 Desember 1998

Dia masuk klub karena mengejar Mingyu. Dia menyukai Mingyu dari pertama masuk sekolah, dan saat mengetahui kalau Mingyu membuat klub beberapa bulan setelahnya, dia langsung mendaftarkan diri. Awalnya dia masuk klub tari (dance). Dia sangat suka nge-dance terutama popping. Dia lebih suka dipanggil Jney. Dia selalu meminta anggota klub memanggilnya seperti itu, namun tak satu pun yang memanggilnya seperti itu. Sahabat karibnya Ji Oh. Musuh bebuyutannya Jaemoo. Kelas 2-2.

 

13. Lee Ji Oh (Actor)

lee ji oh

Lahir: 26 November 1998

Seungmi yang mengajaknya bergabung. Awalnya Seungmi tidak mengatakan alasan sebenarnya mengapa dia ingin masuk klub investigasi sekolah. Setelah mendaftar, akhirnya dia tahu alasan Seungmi sebenarnya. Awalnya dia tidak suka dan ingin keluar, tapi Seungmi selalu mencegahnya. Akhirnya dia tetap berada di klub walaupun berat, tapi setelah dia mempunyai perasan dengan Jimin dia tidak pernah lagi ingin keluar, bahkan dia bilang dia pasti akan menyesal jika keluar dari klub sebelumnya kepada Seungmi. Awalnya dia masuk klub teater. Sahabat karib Seungmi. Kelas 2-2.

 

14. Boo Seungkwan (SEVENTEEN)

boo seungkwan

Lahir: 16 January 1998

Dia dan Hansol benar-benar memutuskan akan masuk ke klub investigasi ketika naik ke kelas 2. Awalnya dia masuk klub vokal. Suaranya bagus sekali. Dia sering menyanyi bersama atau berduet dengan Seokmin, Yerin, atau Jimin. Tipe pekerja keras dan ulet. Jimin suka menjahilinya sehingga sering membuat Ji Oh kesal dengannya. Bersahabat dengan Hansol. Kelas 2-1. Akan muncul di case ke-2.

 

15. Chwe Hansol (SEVENTEEN)

chwe hansol

Lahir: 18 Februari 1998

Kelahiran Korea-Amerika. Memutuskan akan masuk klub bersama-sama dengan Seungkwan ketika naik kelas 2. Suka nge-rap dan sering duet rap bersama Mingyu. Sering ngobrol dengan Tia menggunakan Bahasa Inggris sehingga membuat anggota lain marah. Saat mengetahui Seokmin dan dia berulang tahun dia hari yang sama dia hanya tertawa dan berkata: “ternyata ada yang seperti itu” sehingga membuat anggota lain tertawa karena keluguannya. Tipe yang lugu dan ceria. Mudah dibohongi. Mingyu sering membohonginya ketika memakan makanannya. Kelas 2-1. Akan muncul di case ke-2.

 

16. Seo Shinae (Actress)

seo shinae

Lahir: 20 Oktober 1998

Awalnya dia tidak percaya dengan siapa-siapa lagi di dunia ini kecuali kedua sahabatnya. Menutup hatinya dalam-dalam. Setelah bergabung, dia menemukan lagi arti ‘seseorang’ dalam hidupnya dan mencoba membedakan orang-orang yang akan membuatnya ‘hancur’ dan yang akan membuatnya ‘bahagia’. Yugyeomlah yang meyakinkannya untuk mempercayai mereka. Awalnya masuk klub kesenian. Bersahabat baik dengan Jinhee dan Yujeong. Kelas 2-1. Akan muncul di case ke-2.

 

17. Lee Youngyoo (Actress)

lee young yoo

Lahir: 10 Juli 1998

Lahir dari keluarga kaya namun ia membencinya. Menurutnya, hidup kaya itu tidak ada gunanya jika tidak mempunyai orang yang disayangi. Uang tak dapat membeli teman, keluarga, dan cinta. Walaupun begitu, dia tetap memberi anggaran kepada klub. Dia masuk klub investigasi karena dia merasa akan nyaman dan aman tanpa dipandang lebih tinggi derajatnya. Awalnya masuk klub musik. Dia sangat menyukai musik. Instrumen yang dapat dimainkannya adalah biola dan piano. Kelas 2-1. Akan muncul di case ke-2.

 

18. Lee Chan (SEVENTEEN)

lee chan

Lahir: 11 February 1999

Saat pertama kali melihatnya, Yugyeom, Mingyu, dan Seokmin langsung menariknya dan menjadikannya anggota secara sepihak. Alasan mereka berdua memasukkan Chan karena mereka merasa kalau Chan cocok masuk kedalam klub investigasi sekolah. Dan ternyata benar. Hobinya nge-dance, terkadang dia akan nge-dance di ruang klub bersama Seungmi. Kelas 1-1. Akan muncul di case ke-2.

 

19. Jin Jihee (Actress)

jin ji hee

Lahir: 25 Maret 1999

Alasannya bergabung dengan klub karena tertarik. Sering beradu mulut dan diejek Jungkook. Memiliki sedikit perasaan dengan Jungkook tapi dia mencoba untuk tidak menyukainya. Sangat ceria dan murah senyum. Bersahabat baik dengan Shinae dan Yujeong. Tertarik dengan piano dan sering meminta Youngyoo untuk mengajarinya. Kelas 1-1. Akan muncul di case ke-2.

 

20. Kim Sohyun (Actress)

kim so hyun

Lahir: 4 Juni 1999

Hari pertama masuk sekolah dia sudah sangat populer. Banyak klub yang mengajaknya bergabung. Asalannya bergabung dengan klub investigasi karena klub investigasi tidak mengajaknya bergabung sehingga dia dapat dengan nyaman berada dalam klub tanpa perasaan terpaksa. Sedikit mempunyai perasaan dengan Yugyeom namun dia sendiri tidak menyadarinya. Chic dan cool secara bersamaan. Kelas 1-1. Akan muncul di case ke-2.

 

21. Kim Yujeong (Actress)

kim_yoo_jung

Lahir: 22 September 1999

Anggota termuda. Situasinya sama dengan Sohyun hari pertama masuk dia sudah sangat populer dan terus diajak bergabung dengan klub-klub kecuali klub investigasi. Jadi dia memutuskan untuk masuk klub investigasi. Awalnya dia tidak mengerti maksud dari klub investigasi, lama kelamaan dia mengerti dan melakukan yang terbaik untuk itu. Bersahabat baik dengan Shinae dan Jinhee. Kelas 1-1. Akan muncul di case ke-2.

 

photo credit: 1. in the picture, 2. to the owner, 3. google

One thought on “School Investigate CLUB! (Not a Detective Club): Introduction

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s