Idol Giant Maknae..

magnae

Ba-bbam! I’m back with.. You know lah, para maknae idol yang tinggi-tinggi ini. =_=

Awalnya saya bukan berencana untuk menulis ‘Giant Maknae’ tapi ‘Maknae yang tidak seperti Maknae’.. Hahaha.. xD

Oke, maaf-maaf. Untuk kalian para penggemar kpop tentunya banyak yang tahu dong^^

Nah, saya akan bahas dari yang terpendek sampai yang tertinggi, tapi tentunya mereka tertinggi di grup mereka.

So, check and re-check~

 

We start from the female idol^^

 

hayoung

Hayoung. Maknae A Pink ini merupakan nomor dua tertinggi setelah Yookyung. Apa kabar Yookyung ya?

Ah! Hayoung ini kayaknya tambah tinggi deh. Kenapa? Yah, karena dia masih muda *alasan apa ini?*. Di profile-nya tinggi Hayoung adalah 166 cm.

 

hyerim

Hyerim. Nah, maknae Wonder Girls ini tingginya 167 cm. Awalnya saya kira Yubin loh yang paling tinggi, tapi ternyata Hyerim toh. Hehe^^

 

suzy

Suzy. Nah, jangan lupakan mbak satu ini. Maknae Miss A ini emang terkenal banget kalo dia giant maknae. Menurut profile, tingginya 168 cm. Dia pernah bilang kalau dia enggak mau tambah tinggi lagi, tapi kayaknya tambah tinggi deh.. Hm..

jiyoung

Jiyoung. Maknae KARA ini juga sama seperti Suzy, terkenal kalo dia giant maknae. Tingginya sama dengan Suzy 168 cm. Sayangnya Jiyoung sudah keluar dari KARA. Hm..

 

seohyun

Seohyun. Jangan lupakan mbak ini. Maknae SNSD/Girl’s Generation ini merupakan nomor dua tertinggi setelang Sooyoung. Sooyoung emang tinggi banget. Dan tinggi Seohyun adalah 169 cm.

 

sulli

Sulli. Walaupun bukan maknae, tapi Sulli salah satu dari maknae-line f(x) dengan Krystal yang seumuran dengannya. Sulli juga terkenal dengan giant maknaenya karena tingginya yang 170 cm. Kayaknya nih anak bakal tambah tinggi deh. Awal pertama saya menyadari Sulli ini tinggi banget waktu dia main di To the Beautiful You dan dimana adegan dia dengan Lee Hyunwoo. Hm.. Tingginya kamu Sulli.

 

subin

Subin. Maknae Dalshabet satu ini juga terkenal banget dengan giant maknae-nya, dengan tinggi 175 cm. /lempar meja/ Tinggi banget. Pengen nangis!! T-T Dia juga masih muda! Masih bisa nambah tinggi. *efek shock* Oke, maaf. Tapi Subin, kamu cantik. *abaikan ini*

 

Cukup segini deh yang female-nya. Saya belum nemu yang lain^^

Oke-oke. Here come the male idol~

yook_sungjae

Yook Sungjae. Maknae BTOB yang satu ini emang paling tinggi di BTOB, dan juga menurut saya maknae yang enggak seperti maknae /ditimpuk melody/ Dari profile-nya, Sungjae tingginya 180 cm, tapi kayaknya dia tambah tinggi deh, ada yang sependapat? Menurut saya dia tambah tinggi tiga atau empat centi. Hm.. Kenapa saya berpikir seperti itu? Pertama, dia masih muda. Kedua, saya ngebandingin dia sama Hyuk di poto ini:

 

hyuk_sungjae

hyuk_sungjae

 

Soalnya tinggi Hyuk di profile itu 181 tapi dia pernah bilang dia nambah tinggi tiga atau empat centi. Jadi, saya juga berpikir kalau Sungjae juga naik tiga atau empat centi.

 

cho_kyuhyun

 

Cho Kyuhyun. Nah, maknae Super Junior ini tinggi. Yeah, walau masih tinggian Zhoumi dan Siwon. Tapi dia tinggi, dan juga salah satu dari sekian maknae yang saya anggap maknae yang tidak seperti maknae. /ditimpuk elf/Menurut profile tinggi Kyu ini 180 cm. Ketiga tertinggi setelah Zhoumi dan Siwon. Tunggu, maknaenya Henry.. Tapi dia juga maknae.. *senyum

 

yugyeom

 

Yugyeom. Maknae GOT7 ini juga tinggi, kalau saya perhatikan poto-poto GOT7 bersama-sama, ni anak nonjol banget tingginya. Keliatan jelas kalau dia paling tinggi. Menurut saya juga Yugyeom maknae yang tidak seperti maknae. /ditimpuk IGOT7/ Di profilenya, tinggi Yugyeom 180 cm. Naaah, saya mau bilang lagi nih, kayaknya nih anak tambah tinggi juga deh, karena dia masih muda. Hee.. ^^V

 

hyuk

Hyuk. Nah, maknae VIXX ini juga salah satu dari sekian maknae yang tinggi. Seperti yang saya bilang diatas, di profile Hyuk tingginya 181 cm, tapi dia bilang dia tambah tinggi tiga atau empat centi. Dan sepertinya, abang ini masih diperingkat dua dalam masalah tinggi karena kalau saya lihat babang Ravi lebih tinggi dari babang Hyuk. (kenapa saya jadi panggil babang?)

 

p.o

P.O. Maknae Block B ini saya masukkan ke dalam dafar ini, kenapa? Ah, karena dia lebih gede dari Taeil /plak/. Pasti pada gak setuju ya? Soalnya kan Jaehyo dan Zico lebih tinggi dari P.O. Iya saya tahu kok, tapi dia nomor tiga tertinggi kan? Gak apa-apa, masih bisa. Hee.. ^^V Nah, menurut saya juga, P.O ini maknae yang tidak seperti maknae /ditimpuk BBC/ *hari ini saya banyak ditimpukT^T*. Menurut profilenya, tinggi P.O 181 cm.

 

gongchan

Gongchan. Maknae B1A4 satu ini juga tinggi. Walaupun lebih tinggi CNU tapi dia tinggi. Oke. Haha. Menurut profile, tinggi Gongchan adalah 181 cm. Dan menurut saya lagi*lirik BANA* Gongchan ini termasuk satu dari sekian maknae yang tidak seperti maknae /ditimpuk BANA/.

 

dongwoon

Dongwoon. Maknae Beast ini.. Seberapa banyak tab yang saya klik. Seberapa banyak blog yang saya kunjungi. Seberapa banyak profile yang saya lihat, tinggi Dongwoon adalah 181 cm. GUA KAGAK PERCAYA! Oke, maaf. Tapi beneran, saya enggak percaya tinggi Dongwoon 181, kenapa? Soalnya, setiap dia berdiri, setiap saya memperhatikan, dia benar-benar lebih tingiiiiii dari member Beast yang lain. Dan karena ketidak percayaan itu pun saya bahkan memasukkannya dalam daftar maknae yang tidak seperti maknae saya*nangis sesegukan karena ditimpuk Beauty*

 

beast

Lihatlah seberapa tingginya si rambut merah itu? Apakah benar dia mempunyai tinggi yang hanya 181 cm? *oke saya mulai lebay*

 

sanghoon

Sanghoon. Maknae 100% ini tingginya 182 cm. Iya, tinggi. Dia tidak akan saya masukkan dalam daftar maknae yang tidak seperti maknae, tenang. Tapi sayang, Sanghoon sudah keluar dari 100% T-T.

 

chansung

Chansung. Maknae 2PM ini merupakan nomor dua tertinggi setelah Taekyeon tentunya. Nah, Chansung ini akan saya masukkan ke daftar maknae yang tidak seperti maknae /ditimpuk hottest/ T_T. Menurut profile, tinggi Chansung adalah 184 cm.

 

zelo

Zelo. Maknae B.A.P ini juga jangan dilupakan. Menurut profile-nya, tinggi Zelo pertama kali adalah 179 cm kemudian berubah menjadi 184 cm terus dia juga pernah bilang kalau dia tambah tinggi dan tingginya menjadi 186 cm. Dan ingat, dia masih muda, bahkan dia bilang kalau dokter yang sering memeriksanya bilang dia masih bisa bertambah tinggi. Kamu mau tingginya sampe mana, Zelo??

 

zelo

 

Dan ini nih, pembuktian kalau Zelo itu tingiiii. Dan, kayaknya nih anak tambah tinggi deh. Haaah..

 

hoik

 

Hoik. Oke, kita sudah masuk ke daftar paling tinggi. Si Hoik Double A (AA) ini di profile-nya, dia mempunyai tinggi 185 cm. Huft. Saya tidak akan memasukkan ke dalam daftar maknae yang tidak seperti maknae, tenang saja. Dan tunggu, tapi dia sudah bukan maknae lagi ya? karena sudah ada member baru mereka Jinhong, dan ya ampun, Jinhong itu 98line, kyaa~ Beda satu tahun mah sama saya! *abaikan

 

jinwoon

Jinwoon. Maknae 2AM satu ini tingginya 185 cm. Tinggi banget T-T. Jinwoon juga gua merasa kalau dia nambah tinggi deh, iya sih udah gak muda lagi /ditimpuk IAM/ tapi rasanya iya deh dia tambah tinggi. -_-

 

kyumin

Kyumin. Nah loo.. Maknae LED Apple satu ini, don’t ask. Dia tingiiiiiii banget, oke. Dan katanya, yang mempengaruhi tingginya itu adalah kakinya. Maksudnya, dia mempunyai kaki yang panjang. T-T. Di profile-nya, tinggi Kyumin adalah 186 cm.

 

changmin

Changmin/MAX Changmin. Maknae DBSK/TVXQ ini jangan ketinggalan dong. Tinggi Changmin ini sama dengan Kyumin yaitu 186 cm. Tinggi ya? Saya jadi enggak mau ketemu, soalnya saya pendek sih.. -_-

 

Jungshin

Dan tentunya enggak ketinggalan dong abang satu ini~ Ba-bbam! Jungshin. Maknae CNBLUE ini, tingginya nooooonjoooool banget. sama seperti beberapa yang sudah saya sebutin, Jungshin ini salah satu dari sekian maknae yang tingginya nonjool. Dan tentunya tinggi Jungshin sama dengan Kyumin dan Changmin, 186 cm. Jungshin juga masuk dalam daftar maknae yang tidak seperti maknae /ditimpuk Boice/

Ini nih bukti tinggi dia nonjol:

 

CNBLUE

 

 

 

Wokkeh? Setuju?

 

 

Saya tutup ya, hanya ini yang saya tahu deh, kalau ada yang ingin menambahkan dengan senang hati akan saya tambahkan^^

Ah, bonus. Iya sih Abang yang satu ini bukan idol. Tapi Abang ini adalah maknae tertinggi dari semua maknae.

Ba-Bbam!

kwang-soo

 

Lee Kwang Soo! Lee Kwang Soo! Lee Kwang Soo! Lee Kwang Soo!!

Ada yang setuju? Setuju? Hehe^^ Maknae paling tinggi diantara semua maknae adalah maknae Running Man~ Lee Kwang Soo dengan tinggi 190 cm. ^^

Thanks~^^

 

Photo cr: 1. to the owner, 2. on the picture, 3. google ^^

 

Tinggalkan Balasan

