SEVENTEEN Member Profile (Update for Debut Version) + Sedikit Curcol

seventeen 1st mini album

 

Hello. Hola. Hai. Aloha. Annyeong~

Saya kembali membawa 13 cowok tamvan dan menawan~ Hehe~
Di sini gue kembali membawa versi update profile mereka setelah debut. Mereka udah debut. Iya. Udah. Iya. Gak nyangka. Iya. Beneran. Iya. Pengen nangis. Iya.. HUAAAAAH! KILL ME!!

Huft. Huft. Huft.
Sekali lagi, ini perkenalan versi gue/saya. Jadi kalau ada yang keberatan, maaf ya^^
Untuk versi yang lama sebelum debut dan sudah dua kali revisi ini linknya >> SEVENTEEN Profile sebelum debut

Debut Member:

 

FILE20150427131632(1)

 

Name: Choi Seung Cheol (최승철)
Stage Name: S.Coups
Birth Year: August 8, 1995
Blood Type: AB

OTHER:
Performed @ 2011 SBS Gayo Daejun with After School
Appeared in After School Blue’s ‘Wonder Boy’ MV
Appeared in Happy Pledis ‘Love Letter’ MV
Appeared in NU’EST’s ‘Face’ MV
Rapped in Orange Caramel’s ‘Superwoman’ track

FILE20150427132019(1)

 

 

Name: Yoon Jung Han (윤정한)
Stage Name: Jeonghan
Birthdate: October 4, 1995
Blood Type: B

 

FILE20150427131955(1)

 

Name: Hong Jisoo (홍지수)
English Name: Joshua Hong
Stage Name: Joshua
Birthdate: December 30, 1995
Blood Type: A
Hometown: Los Angeles, California

FILE20150427131915(1)

 

 

Real Name: Wen Junhui (文俊辉) / Moon Joonhwi (문준휘)
English Name: Jerry
Stage Name: JUN
Birthdate: June 10, 1996
Blood Type: B
Hometown: Shenzhen, Guangdong China
Nationality: Chinese

FILE20150427131715(1)

 

 

Real Name: Kwon Soonyoung (권순영)
Stage Name: Hoshi
Birthdate: June 15, 1996
Blood Type: B

OTHER:
Appeared in NU’EST’s ‘Face’ MV
Appeared in Hello Venus ‘Venus’ MV

 

FILE20150427131753(1)

 

Real Name: Jeon Won Woo (전원우)
Birthdate: July 17, 1996
Blood Type: A

OTHER:
Appeared in NU’EST’s ‘Face’ MV
Appeared in Hello Venus ‘Venus’ MV

 

FILE20150427131654(1)

 

Real Name: Lee Jihoon (이지훈)
Stage Name: Woozi
Birthdate: November 22, 1996
Blood Type: A

OTHER:
Appeared in NU’EST’s ‘Face’ MV
Appeared in Hello Venus’s ‘Venus’ MV

FILE20150427131936(1)

 

 

Real Name: Lee Seokmin (이석민)
Stage Name: DoKyum (DK)
Birthdate: February 18, 1997
Blood Type: RH-O

FILE20150427131734(1)

 

 

Real Name: Kim Mingyu (김민규)
Birthdate: April 6, 1997
Blood Type: B

OTHER:
Appeared in NU’EST ‘Face’ MV
Appeared in Hello Venus’s ‘Venus’ MV 

 

FILE20150427131601(1)

 

Real Name: Xu Minghao (徐明浩) /Seo Myeongho (서명호)
Stage Name: The8
Birthdate: November 07, 1997
Blood Type: O

 

FILE20150427131836(1)

 

Real Name: Boo Seung Gwan (부승관)
Birthdate: January 16, 1998
Blood Type: B

 

FILE20150427131815(1)

 

Name: Hansol Vernon Chwe / Chwe Hansol (최한솔)
Stage Name: Vernon
Birthdate: February 18, 1998
Hometown: New York
Blood Type: A

Other:
was a contestant on ‘JTBC Made in U’
was part of ‘Kids Explore Life’

FILE20150427131856(1)

 

Real Name: Lee Chan (이찬)
Stage Name: DINO
Birthdate: February 11, 1999
Blood Type: A

 

 

Yang selalu diingat :’)

FILE20140711174230(1)Name: Shin Dongjin (신동진)
Birth Year: August 19, 2000
Blood Type: A

 

Jang_Doyoon

 

Real Name: Jang Do Yoon (장도윤)
Birthdate: August 31, 1995
Blood Type: O

OTHER:
A contestant in the SBS Miracle Auditions
Performed @ 2011 SBS Gayo Daejun with After School
Appeared in After School Blue’s ‘Wonder Boy’ MV
Appeared in Happy Pledis ‘Love Letter’ MV
Appeared in NU’EST’s ‘Face’ MV
Appeared in Hello Venus’s ‘Venus’ MV

FILE20131219004805(1)

 

Real Name: Yao Mingming (姚明明) / Yo Myeongmyeong (요명명)
Birthdate: January 05, 1997
Blood Type: B
Hometown: Yangquan, Shanxi, China

samuel

Real Name: Samuel (사무엘)
Birthdate: January 17, 2002
Hometown: Los Angeles, California
Blood Type: A

 

17now

 

Kalian juga wajib liat MV dari 1st Mini Album mereka, yeah~ Adore U yeah~

Suka lagunya. Cocok banget sama mereka yang enerjik enerjik.

Oke. Mereka juga terbagi menjadi tiga sub-unit.

Vocal Unit yang terdiri dari: Junghan, Joshua, Woozi, Dokyum, dan Sungkwan.

HipHop Unit yang terdiri dari: S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon.

Dan Performance Unit yang terdiri dari: JUN, Hoshi, The8, dan DINO.

Yey!

Kalau mau lebih tau kelebihan mereka, search youtube okay~ Chuu~

Oke. Kembali kita lihat. Apa ada yang berubah dari versi sebelum debut. Tentu. Perubahannya. Dongjin menghilang. HUAAA adek gua satu-satunya ngilaaang! Dia adek gue woi!! Adek!! Ehem. Dongjin keluar. Iya keluar bukan ngilang. Hehe. Maap.

Curhat dimulai.

Saya tuh udah kebiasa manggil dengan nama asli mereka, jadi yaah gak heran saya tuh sampai bingung haha.
Ketika Soonyoung berubah nama menjadi Hoshi itu… Saya langsung.. Oh oke.
Seungcheol! Astaga. Gak ada yang lebih susah mas namanya? S.Coups. $.Coups. S_COUPS. Yeaah. Saya mah manggil dia tetep Seungcheol. Haha. /gak sopan sama yang tua/
Hm.. JUN, JOSHUA, VERNON, lumayan biasa. Jun sih karena nama dia Junhui, saya juga sering sebelum mereka debut manggil Junhui itu Jun, tau-tau pas debut nama dia Jun. Sesuatu.
Joshua. Saya biasanya manggil Jisoo atau Josh. Gak pernah Joshua, tapi yah lumayan.
Vernon kurang biasa sih tapi yah karena itu emang udah bagian dari nama dia.
Siapa lagi, The8. Saya biasa manggil dia Minghao. Bukan Myungho maupun The8. Awalnya saya baca The8 itu Deigh haha, terus liat hangulnya Dieight ternyata wkwk.
Woozi. Wooji ya.. Woojihun. Wooji juga lumayan biasa. Karena nyambung sama namanya Woojihun. wkwk.
Dokyum.. Please I’ll call you Seokmin. Enggak kena ketika tau stage name Seokmin itu Dokyum.
Dino juga.. Please, suka banget manggil dia Channie ketimbang Dino. :’

>skip!

Jadi mereka debut ber-13. Awalnya gue, eh saya.. Ah gue ajalah. Awalnya gue berpikir pas mereka debut, seandainya Doyoon, Mingming, Dongjin, dan Samuel masih ada, mereka ber-17 loh. Terus gue kembali dipertemukan dengan kenyataan. Nama SEVENTEEN yang udah mereka bawa sejak tahun 2012, ber-10, nambah, nambah, terus berkurang dan berkurang dan SEVENTEEN itu berbentuk, 13 anggota + 3 sub-unit + 1 tim = 17. Oke masuk akal, tapi ga masuk ke hati gue. Aneh. Aneh banget. Malah gue juga berpikir, “Gimana sih kabar empat member yang keluar? Apa mereka masih berhubungan baik dengan member-member yang udah debut ini?”. Terus gue kayak dibawa ke masa lalu, di mana gue gak pernah ngerti kenapa mereka keluar. Oke, alasan Samuel keluar bisa jadi karena umur dan dia juga musti sekolah, terus dia juga udah debut sebagai salah satu member 1PUNCH, senior dah dia. Alasan Doyoon keluar ya mungkin dia mau jadi aktor aja. Mingming sama Dongjin? Gue gak menemukan alasan mereka keluar. Malah Mingming kembali ke China ngelanjut nge-dance di sana. Loh kenapa enggak di korea ngelanjut jadi trainee-nya PLEDIS? Apa dia diusir. Sumpah gue kasar kali ini ngomongnya karena gue enggak ngerti. Apa dia sakit hati sama PLEDIS? Padahal, gimananya. Udah bertahun-tahun sama-sama loh jadi trainee. Gue cuma enggak ngerti. Terus Dongjin. Katanya Dongjin udah jadi member fix tapi tiba-tiba ‘tep’ pas gue liat sebuah foto yang diposting oleh PLEDIS lewat akun SEVENTEEN. “Dongjin mana?” gue langsung bilang kayak gitu. Gue berpikir positif aja. Mungkin Dongjin mau sekolah dulu sampai SMA terus debut di grup yang berbeda. Ya gue mikir gitu. Tapi gue tetep aja ga ngerti.

Tapi yaah. Gue kembali dipertemukan dengan kenyataan. Gue gak tau gimana lagi kabar mereka dan SEVENTEEN sekarang ya ini. Ber-13. Gue suka. Gue cinta mereka. Walau mereka debut ber-13 tapi gue yakin hati mereka ber-17. Dan gue juga demikian, walaupun kenyataannya mereka debut cuma ber-13, di hati gue mereka tetap ber-17. Because they are SEVENTEEN.

I LOVE 13 Members + 3 Sub-Unit + 1 Team = 17

And I Also LOVE 13 Debut Members + 4 other members that always with us = 17 ^^

 

Terserah kalian mau setuju atau tidak. This is my story, this is my version, and my curcol. Cause nobody know my fangirl story except you and this blog. Thank You ^^

 

Source: SEVENTEEN WEBSITE and SEVENTEEN OFFICIAL YOUTUBE CHANNEL

Tinggalkan Balasan

