WELCOME TO WATTPAD!

 

Hello. Hola. Hai. Aloha. Annyeong~

Kangen dengan greeting ini? /ga ada/

Hai. Ada yang kangen dengan SIC? School Investigate Club? Untuk yang merindukan SIC, saya selaku writernya ingin mengucapkan minal aidin wal- bukan!

Saya selaku writer ingin mengatakan kalau SIC kini telah lahir kembali!!! Menjadi SIC REBORN! Yeaaah!

Untuk SIC Reborn, saya meremake cerita, alur cerita, juga main castnya. Kenapa? Karena saya berpikir, SIC itu adalah file lama saya, tahun 2014! 2014 bahkan SEVENTEEN belum debut!

Jadi, untuk menyamakan zaman/?/ saya sedikit mengganti cast dan juga ceritanya agar bisa sesuai. Hei, ini sudah 2017, sudah 3 tahun, masa’ saya harus menggunakan cast yang bahkan namanya jarang didengar oleh orang-orang? Karena target saya itu artis korea 97-99line, saya menggunakan artis yang ada pada tahun itu, berhubung tahun ini sudah banyak idol kelahiran 97-99line, saya menggunakan artis dan idol pada masa ini. Nah, seperti poster yang ada di atas, itu adalah cast yang sekarang.

Sedangkan yang ini adalah cast yang dulu. Yah, walau ada beberapa orang yang disayangkan untuk saya ganti :” hiks. saya juga ga tega loh gantinya, tapi saya harus menutut dan mengikuti zaman. untuk itu saya juga sedikit merubah alur dan ceritanya.

so, bagi kalian yang merindukan SIC dan hendak membaca kembali dengan nuansa yang berbeda, saya sangat berterima kasih bila kalian mau mampir ke halaman Wattpad saya ^^

DI SINI <

Terima kasih banyak yang mau meluangkan waktunya ^^

Kalau ada pertanyaan, silakan tanyakan disini, atau di twitter @itsdk1317 atau di ask.fm 

Iklan

Idol Giant Maknae..

magnae

Ba-bbam! I’m back with.. You know lah, para maknae idol yang tinggi-tinggi ini. =_=

Awalnya saya bukan berencana untuk menulis ‘Giant Maknae’ tapi ‘Maknae yang tidak seperti Maknae’.. Hahaha.. xD

Oke, maaf-maaf. Untuk kalian para penggemar kpop tentunya banyak yang tahu dong^^

Nah, saya akan bahas dari yang terpendek sampai yang tertinggi, tapi tentunya mereka tertinggi di grup mereka.

So, check and re-check~

 

We start from the female idol^^

 

hayoung

Hayoung. Maknae A Pink ini merupakan nomor dua tertinggi setelah Yookyung. Apa kabar Yookyung ya?

Ah! Hayoung ini kayaknya tambah tinggi deh. Kenapa? Yah, karena dia masih muda *alasan apa ini?*. Di profile-nya tinggi Hayoung adalah 166 cm.

 

hyerim

Hyerim. Nah, maknae Wonder Girls ini tingginya 167 cm. Awalnya saya kira Yubin loh yang paling tinggi, tapi ternyata Hyerim toh. Hehe^^

 

suzy

Suzy. Nah, jangan lupakan mbak satu ini. Maknae Miss A ini emang terkenal banget kalo dia giant maknae. Menurut profile, tingginya 168 cm. Dia pernah bilang kalau dia enggak mau tambah tinggi lagi, tapi kayaknya tambah tinggi deh.. Hm..

Baca lebih lanjut

Bener-bener minta maaf!

zelo-zelo

 

Bener-bener minta maaf buat para pembaca yang sering dateng! >/\<

Udah nyaris 2bulan enggak ngeposting apa-apa, soalnya enggak pernah sempet, ff First Love chap. 2 aja belum selesai..

soalnya, saya kan udah kelas 9 nih, jadi nya ‘sibuk’ belajar. Jadi enggak sempet nyelesain sekaligus enggak punya ide, *bilang aja emang enggak punya ide, gak usah pake alasan gak sempet*. Tapi beneran, enggak sempet, dari hari Senin sampai Kamis tuh pelajaran tambahan jadi pulangnya jam 3 sore. Hari Sabtu itu les, jadi waktu itu cuma ada Jum’at sama Minggu, ditambah sama gak beride jadi yaaah~..

Jadi, sementara saya tuh hiatus nulis ff, dan mungkin nih blog ini enggak akan ada ff selama mungkin 6 bulan kedepan. Maaf, maaf banget. Bagi yang nulis ff dan dulunya pernah ada di posisi yang sama pasti ngerti, haha. Makasih banget udah ngertiin yah para pembaca dan pengunjung blog saya. Saya sempet-sempetin deh nulis First Love chap. 2nya. Doain ya, makasih~~

Kunjungan LABSKY ke SPENDOE Sungailiat – Part 3 (END)

labsky3

Okke, aku lanjutin yang kemarin ya^^

Hari Jum’atnya jadwal kita tuh City Tour. Sebelum pulang dari sekolah, kita ada sesi foto-foto sama temen-temen sekelas. Pas keluar, ada adik kelas yang minta tanda tangan mereka. Gila, bener-bener serasa dateng artis. Ckck..

Pulangnya kita naik angkot, kebetulan Jihan pengen main ke rumah. Sampe rumah kira-kira jam setengah 12, Irvi sama Jihan ke kamar mandi. Aku jadi agak enggak ada kerjaan. Terus, gantian aku yang di kamar mandi buat mandi. Terus, rencananya jam 1 itu kita pengen ke rumah Nadia. Tapi, setelah dipikir-pikir, lebih enak langsung ke sekolah aja, jadi kita putusin buat langsung ke sekolah. Di sekolah, yang lainnya pada les, sedangkan kita nunggu temen yang lain. Aku, Irvi sama Jihan datengnya kecepetan. Haha..

Terus, Fayza, Lila sama Shafa dateng. Shafa bawa bola basket, haha. Terus, yang lain datengnya gak lama setelah Lila sama Shafa dateng. Ngeliatin bola basket, semuanya jadi pengen main basket. Mereka larian ke lapangan basket terus main basket ^^.

ady

satria

Foto diatas fotonya Ady yang pengen nge-shoot, dan Satria yang udah nge-shoot. Baca lebih lanjut

Kunjungan LABSKY ke SPENDOE Sungailiat – Part 2

labsky2

 

 

Nah, aku bakal lanjutin yang kemarin.

Besoknya, pas hari selasa, kita dapet kabar kalo Jihan sakit, jadi dibilangin pengen jenguk Jihan. Kita juga dapet kabar kalo Rani galau, jadinya Ibu Juju minta ke Pak Iwan agar eskul hari itu diliburkan buat ngejenguk Jihan dan ngehibur Rani. Ternyata Pak Iwan menerima tawaran Ibu Juju. Pas pulang sekolah kita langsung kerumah Fayza dimana Jihan home stay. Kita nyater satu angkot, angkot 88 yang biasanya aku sama Anis langganan, tapi sekarang kita langganannya angkot 82 (gak ada yg nanya). Kita bersempit-sempitan di dalem angkot itu. 14 orang di dalem angkot + supir angkot. Adi sama Satria duduk di depan, yang lain di belakang. Supir tentu saja di depan.

Rumah Fayza agak jauh dari sekolah, rumahnya di Kampung Jawa. Om angkotnya agak kelewat dikit rumahnya Fayza, tapi mundur lagi. Eh, kelewatan lagi, jadi maju dikit lagi. Kita masuk ke rumah Fayza, Jihan katanya sakit tenggorokan dan agak pusing. Jadi kita diem bentar, terus solat, lalu diajakin Bu Juju makan di Raja Laut. Alhasil, kita ke Raja Laut dan Jihan juga ikut. Jadi di angkot nambah satu orang lagi, jadi di dalem itu 15 orang + supir angkot.

Saat sampe Raja Laut yang lama, kita duduk terus Ibu Juju memesan makanannya. Si Fauzan sama Riski ngambil tutup botol buat main ‘rujak’, BUANYAK BUANGET. ‘mungkin’ tanpa sepengetahuan Fauzan, aku ngewakaf 5 tutup botol atau satu rujak, wkwkwkw.. XD terus, Satria, Adi, Riski sama Fauzan main rujak, kita cuma ngeliatin dan akhirnya malah tertarik.

Pulang dari Raja Laut, aku sama Irvi sampe rumah jam setengah 4. Kita mandi, dan tadi sih rencananya pengen ke rumah Nadia, tapi pas aku sms Anis, dia ngajak ke pantai. Ya udah kita ikut deh ke pantai. Sampe di pantai kira-kira jam 5 lewat, anginnya kenceng banget. Rasanya pengen melayang *bo’ong*, tapi emang kenceng banget, enak, tapi dingin.. Brr,, aku aja sampe kedinginan.. Haha.. XD

 

matras

 

Ini salah satu dari foto-foto di pantai matras, yang motoin itu Nadia. Maaf nad~

Nah, hari rabunya. Pulang sekolah kita diajak Mamanya Fauzan makan di Raja Laut yang baru alias yang jauh. Mamanya Fauzan memesan cukup banyak, tapi pas lah buat kita-kita. Hehe, makasih tante^^

Sehabis makan kita masih ada sedikit waktu, jadi kita main bekel dulu di sana, setelahnya kita ke Mesji Al-Ittidah kalo gak salah, untuk solat Dzuhur. Setelah itu kita diajak ke NOVILLA, dalam perjalanan, Lila, Irvi, Rani, sama Fanny ngebahas pelajaran bahasa inggris dari Miss Farida tentang Recoun Text, mereka bahas kelucuan temen-temen yang lain tentang bahasa inggrisnya, haha.. XD Unforget Table, I hope Like it dengan nada aneh, I will ’til’ you, dan sebagainya yang buat kita ngakak gak berenti di dalem mobil. Aku dapet julukan ‘TRIDI’ dari mereka, ahaha.. XD

Sampe di Novilla, kita ngeliat tambak dulu bentar, ada akuarium kecil di sana, aku tertarik banget sama ikan-ikan yang lucu dan super imut di dalem akuarium itu, imuuut!! ><

Terus kita keliling-keliling. Ketemu lapangan basket yang juga sekaligus lapangan futsal, Fauzan dan yang lainnya mulai beraksi, sampe-sampe bola bekelnya Anis jadi sasaran. Setelah itu kita dikagetin sama aksi Fauzan, Riski sama Ady yang muter-muter dipermainan apa gitu, ih gila.. Ngeliatnya aja udah pusing, apa lagi ngerasain. Ady aja sampe mual-mual, dianya pusing tambah pusing. Tapi, si Anis tahan banting. Ih Anis tanda kutip “” ah, dia udah 5 kali muter tapi reaksinya cuma sedikit, yang lain pada mual. Ckckck..

Terus jam 3 lewat kita kembali ke sekolah buat eskul. Sesampainya di sekolah, semuanya pada K.O alias mabok, wkwkwkwk. Terus hujan lebat, hii dingin. Kita nungguin Kak Manca yang belum dateng, sampe kurang lebih jam 4 lah. Kita ke serba guna tapi sayangnya mati lampu, jadi kita ke kelas 9D. Disana kita belajar tari Dambus.

Terus, hari Kamisnya. Hari kamis itu, dari pulang sekolah kita langsung latihan tari Dambus lagi. Sampe kira-kira setengah dua. Pulang dari latihan tari Dambus kita main ke rumah Riski. Di rumah Riski, aku, Anis, sama Fayza main bekel, yang lain main kartu, main tepuk nyamuk. Haha..

Terus kita ngumpul di kamarnya Riski bercerita ini dan itu. Saat Anis nelpon Mamanya tapi enggak diangkat, dia bilang mungkin Mamanya lagi ngelayat, aku tanyain ngelayat siapa, dia bilang Almarhumah Yodhea. Si Nadia sama Riski jadi ikut-ikutan, katanya dia meninggal ditempat, tapi ceritanya agak berbeda. Terus yang buat si Nadia merinding itu ceritanya Riski, saat hari dimana Almarhumah meninggal, dia nge-add FB-nya Riski, dan itu sukses membuat Nadia merinding dan Anis sama aku gak percaya.

 

Okke, part 2 sampe di sini aja ya, besok kita sambung lagi part 3 ^^

Kunjungan LABSKY ke SPENDOE Sungailiat – Part 1

labsky

Seminggu yang lalu, 7 murid labsky dateng ke bangka. Mereka adalah Lila, Irvi, Ady, Fanny, Rani, Jihan, dan Satria di dampingi Bu Juju.

Selama di Bangka, mereka pengennya Home Stay, jadi satu per satu murid labsky bakal nginep di rumah satu per satu murid spendoe. Yang ke pilih rumahnya yang bakal di tinggalin mereka itu, Shafa, aku, Riski, Nadia, Anisa, Fayza, sama Fauzan. Awalnya kita belum tahu siapa yang bakalan di rumah kita, jadi kata Bapak Iwan (kepala Spendoe Sungailiat) kita cabut lot aja, jadi adil. Akhirnya, Aku dapet Irvi, Shafa dapet Lila, Riski dapet Ady, Nadia dapet Fanny, Anisa dapet Rani, Fayza dapet Jihan, dan Fauzan dapet Satria.

Mereka dateng ke Bangka tuh sebenernya hari sabtu tanggal 2 Maret. Tapi mereka di Pangkal Pinang dulu nginep di rumah tantenya Fanny. Minggunya mereka dateng ke Sungailiat sampenya jam 15.15 WIB. Kita sebagai ‘buddy’ jemputin mereka di sekolah bareng sama ortu. Aku datengnya agak terakhir soalnya nungguin ortu yang emang ‘agak’ lama solatnya. Pas dateng ke sekolah, hal pertama yang aku lihat, koper mereka yang bertumpuk. Okke, maaf.

Waktu masuk ke ruang kepala sekolah, tiba-tiba jantung dag-dig-dug gitu. Pertama ngeliat mereka ‘speechless’. Hahaha,, gak tahu kenapa. Lalu salam-salam sama mereka, ngeliat Satria sama Ady tinggi banget jadi agak ‘minder’. Aku disuruh duduk di tengah sama pak Iwan, katanya tempat duduk special buat aku, TAPI hanya diem aja gak ngomong apa-apa pas aku duduk di situ! Uhuk-uhuk..

Selama rapat kecil kecil-an.. Aku dikagetin sama ringtone hape (B.A.P – One Shot). Sekali ngeliat ternyata Meti nelpon. Kata-kata yang terlintas di otak itu cuma “Asem, jangan nelpon kenapa” terus aku matiin telponya. Eh asemnya lagi, malah nelpon lagi. 3 kali nelpon aku matiin. Maaf kawan. Terus si Fanny kalo gak salah bilang, “jawab aja gak papa..” terus aku jawab, tapi gak kedenger, MIRIS! terus aku matiin, eh nelpon lagi. Akhirnya pas diangkat itu agak-agak kedengeran ternyata yang nelpon itu Tari cuma pengen nanyain “ka dimane?” “lah sampe lom?” “kapan pulang..” zzzz…

Emm, okke. Pas sampe rumah, aku sama Irvi tuh ‘awkward’ banget, gak tahu musti ngomong apa.. T_T (derita org yang gak mudah bergaul).

Nah, udah. Pas hari pertama mereka di spendeo, semua mata menatap mereka. Serasa deteng artis.. Haha.. Terutama si Satria sama Ady. Entah kenapa hari pertama langsung jadi topik ‘panas’ di spendoe, banyak yang mintain nomor handphone, mintain nama twitter, mintain pin BB, banyak yang naksir padahal mereka udah punya cewe, kasian.. haha..

Nanyain ke yang lain gimana semalem, jawabannya hampir sama, “enggak ngomong apa-apa..” satu sinyal dapet, GAWAT. Pulang sekolah naek angkot, dibayarin Irvi. Padahal enggak apa-apa kok. Pulang, makan, nonton bentar pergi ke sekolah lagi buat eskul. Hari itu jadwalnya senam bangka. Terus pulangnya main ke rumah Riski. Pulangnya jalan kaki, Anisa sama yang lain katanya di’plototin’ sama anjing, hahaha.. XD

Nah, part 1 udah selesai, gak tahu lagi musti ngomongin apa.. haha, sampe jumpa di part 2~

Happy 2013~ ^^

Happy2013

 

Happy 2013 All~

Kalo tahun baru pengennya hal-hal yang baru ya.. Hehe^^

Kalo tahun baru, pasti punya banyak keinginan. Haha, semua orang pasti punya keinginan. Orang yang putus asa pun pasti punya keinginan.

Kalau keinginan ku sih, simple aja..

Yang pastinya, semoga tahun 2013 ini akan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya^^

Kalau keinginan lainnya, eem..

Semoga di tahun ini tinggiku naik 5cm. :9 Amin!

Semoga Orangtua ku selalu sehat wal-afiat. Amin Ya Allah!

Semoga di tahun ini nilaiku semakin meningkat. Amin!

Semoga di tahun ini sifatku ‘agak’ berubah. Amin~

Semoga minus di mataku enggak nambah. Haha, amin~

Semoga di tahun ini nilai olahragaku meningkat, gak pas pas-an terus. AMIN!

Semoga di tahun ini uang jajan ku cukup dan tabunganku nambah. Amin~

Dan, mungkin ‘terakhir’ semoga ‘perasaan’ku gak kayak gini terus.. Hehe, ngerti gak, kalo enggak ALHAMDULILLAH^^

 

Kayaknya cuma segitu aja deh keinginanku, semoga ada yang terkabulkan.. ^^

Selamat Tahun Baru~ ^^

Semangat 2013!!

 

-Ghayatri Anandhia Putri-