Angel & Devil – 1

Angel&Devil

 

Hello. Holla. Hai. Aloha. Annyeong~

I’m back~ I’m back~ But not with SIC.. Hahahaha!! Hahaha!!

I’m back with Daehyun~~ Haha, tiba-tiba dapet ide dan iseng-iseng nyobain genre baru, huft. Tapi gagal, beneran gagal.. T^T Di sini saya pake Kim Shinyoung a.k.a ulzzang Kim Shinyoung sebagai OC.. Hyaa, Kim Shinyoung eonni ini cuantik buanget #abaikan. Tapi namanya tetep Shinyoung /plak! *apa ini gua kaga ngerti*

Kalo gitu silahkan baca^^ Kalo bingung kaga tahu kenape ye.. Saya yg buat aja bingung-_-

 

Angel & Devil

  • Main Cast            : Kim Shinyoung (Ulzzang, model) as OC, Jung Daehyun (BAP)
  • Support Cast      : You can find it yourself, *wink*
  • Genre                    : Alternate Universe, Out of Character, Slice of Life
  • Author                  : dk1317 a.k.a  GDhia/GDhia1

P.S : This is just FF and my other imagine, don’t be plagiat and other that god and I don’t like, and please don’t be silent readers, please leave some comment~ And typos every where~

 

Happy Reading~

***

Shinyoung POV

‘tap tap’ ‘tap tap’ ‘tap tap’ ‘tap tap’

“Ibu..” panggil ku lirih sambil menutup telingaku

Ibu melihat ku dengan sedih. Sepertinya dia sudah tahu apa yang telah terjadi denganku.

Perih. Telinga ku perih sekali. Hati ku terus berdegup kencang mendengar semuanya.

Di sana ada yang menyatakan cinta. Di sini ada yang putus. Dalam jarak lima meter ke depan ada yang berkelahi. Sebenarnya apa ini?

Ku lihat Ibu yang mulai mendekatiku kemudian memeluk ku erat.

“maafkan Ibu. Seharusnya Ibu tidak merahasiakan ini kepadamu..”

Aku semakin bingung. Ibu mempererat pelukannya padaku lalu mulai meneteskan air mata.

“mulai hari ini, di ulang tahunmu yang ke 17 ini, kau adalah malaikat cinta..”

Sedikit terkejut setelah mendengar pernyataan Ibu. Perlahan aku mulai mengerti.

Cinta.. Itulah mengapa aku bisa mendengar suara hati orang-orang yang sedang pacaran bahkan yang baru pacaran atau baru berencana menembak.

Malaikat? Apakah aku pantas?

Baca lebih lanjut