-FF- This Is Our Destiny (One Shot)

this is our destiny

Annyeong~ Saya kembali dengan membawa ff baru, haha.. Jangan tanya kenapa ff Our Love gak kelar-kelar.. Bzzzt!

Rencana-nya ff ini mau dipost dua hari yang lalu tapi males, jadinya hari ini aja..^^ Bagi yang suka TS Family nih aku kasih ff~ *lempar*

Aku secara pribadi suka sama Sunhwa dan Himchan, jangan tanya kenapa.. Tapi banyak yang suka Hyosung dan Himchan ya. Aku malahan suka Hyosung sama Yongguk, tapi banyak yang suka Yongguk sama Jieun, AAAAAH!!

Okke, dari pada banyak bicara, silakan baca^^ Ini ff pertama ku tentang TS Family~

This Is Our Destiny

  • Main Cast            : Han SunHwa (Secret), Kim HimChan (B.A.P)
  • Support Cast      : You can find it yourself, ^^
  • Genre                   : Romance, School life(?)
  • Author                  : dk1317 a.k.a  GDhia/GDhia1

P.S  : This is just FF and my other imagine, don’t be plagiat and other that god and I don’t like, and please don’t be silent readers, please leave some comment~

Happy Reading~

***

“ya, Han Sunhwa!”

Yeoja bernama Sunhwa menoleh kesumber suara dengan wajah cemberut..

“mwonde!”

“ambilkan biscuit itu untukku, palli..”

“haish!!”

Yeoja bernama Sunhwa tersebut sebal dan melempar sebungkus biscuit kepada namja yang telah menyuruhnya..

“ya! Bukan yang ini, yang satunya!”

“haish!!”

***

Sunhwa POV

Jeoneun, Han Sunhwa imnida. Namja yang barusan menyuruhku adalah Mr. Perfect. Ya, dia ‘perfect’, namanya Kim Himchan. Dia adalah musuhku, musuh terbesar ku, musuh bebuyutku, setiap hari tak ada kata perdamaian untuk kami. Yang sialnya, orang tua kami berdua adalah teman dekat sejak SMP. Dan yang lebih sialnya lagi, aku dan dia merupakan teman kecil dan teman sekelas sejak TK. Sejujurnya, sejak TK sampai kelas 4 SD, aku dan dia akrab-akrab saja, tapi entah mengapa, sejak kelas 5 SD dia sering mengangguku, menyuruhku, menjahiliku, dan mengejekku. Semua perbuatannya membuatku sangat kesal dengannya, makanya ku katakan aku adalah musuhnya.. ah, satu lagi yang membuat kesialanku menjadi komplit, kami bertetangga.. ==”

Mengapa aku menyebutnya ‘Mr. Perfect’? karena ia memang ‘perfect’. Oke, ku akui itu semua. Dia ‘cukup’ tampan, ‘cukup’ pintar, dan jago olahraga. Yang membuatku kesal, dia menyebutku..

“hoi, Miss Blank, ambilkan minum untukku!”

“shireo!”

Yah benar, Miss Blank. Kenapa dia menyebutku begitu? Hah, aku juga tidak tahu..

“ya! Palliwa!”

“shireo! Kau punya tangan kan!”

“tanganku pegal..”

“lalu kenapa kau main game!”

“haish jinjja! Awas kau Han Sunhwa!”

“mwonga!? Kau mau apa, eo!”

“lihat saja nanti..”

“ah! Biar aku ambilkan!”

Dia tersenyum penuh kemenangan padaku.. haish! Entah kenapa, disaat yang seperti ini aku takut dengan ancamannya, dan akibatnya aku jadi mengalah. Oh iya! Kalian pasti ingin menanyakan kalau kami saat ini berada dimana? Kami berada dirumahku, ya benar.. dirumahku. Kenapa Himchan ada dirumahku? Karena dia pakai alasan untuk mengerjakan pe-er bersama denganku, padahal dia hanya ingin main game. Kenapa dia tidak main game dirumahnya? Karena dia takut dimarahi appanya, hahaha..

“gumawo..”

Aku kembali duduk dan memainkan Handphoneku..

“ya, Kim Himchan..” panggilku dan menoleh kearahnya

“mwonde?” dia menjawab tanpa menoleh padaku dan tetap terfokus pada gamenya..

“kata Jieun, dua bulan lagi festival budaya ya?”

“molla..”

“haish! Bagaimana sih kau ini, kau kan osis!”

“kau tahu sendirikan kemarin aku tidak ikut rapat karena harus pergi mengantarmu kerumah sakit!”

Aku mengingat-ngingat. Benar juga, kemarin dia tidak ikut rapat karena mengantarku kerumah sakit..

“kenapa juga kau ingin mengantarku..” cibirku pelan

“karna aku tidak tega melihatmu yang meminta mohon kepadaku sambil kesakitan..” katanya dengan nada sedikit mengejek dan menahan tawa

“itu salahmu sendiri kan! Aku juga tidak memohon kepadamu!”

“tidak memohon apa, jelas-jelas kau mengatakan, ‘kumohon Himchan-ah, kau mau kan?’ begitu..”

“ya! Ya! Sebelum itu ada kata lagi! aku mengatakannya seperti ini, ‘biarkan Himchan saja yang mengantarku, aku dan diakan teman kecil, eo? Himchan-ah, kumohon Himchan-ah, kau maukan?’ begitukan!?”

“tapi tetap saja ada kata-kata ‘kumohon’ berarti kau memohon padaku!”

“yak! Kau yang membuatku terluka bodoh! Harusnya kau sadar akan perbuatanmu! Ku pikir kau ingin mengatarku karena merasa bersalah!”

“ya! Kenapa kau marah padaku! Kan aku sudah minta maaf!”

“Sunhwa! Himchan! Jangan berkelahi lagi! ini sudah malam!” suara eomma terdengar dari arah bawah

Aku menatap Himchan kesal, begitu pula dia..

“haish! Yak! Pergilah kau! Neo ka! Karago!”

“heish, game-nya belum selesai tau!”

“lanjutkan saja nanti, aku sedang kesal tidak ingin melihat wajahmu!”

“haish..” Himchan menyusun barang-barangnya dan keluar dari ruang santai..

***

Himchan POV

“ahjumma, aku pulang dulu..”

“eo, hati-hati Himchan-ah..”

“ne..”

Haish, Miss Blank satu itu, kenapa dia harus kesal sih. Haish! Padahal tinggal beberapa segmen lagi, game itu akan tamat. Memang sih, aku sudah dari sana sejak siang hari. Haish!

Aku berjalan dan menatap kamar Sunhwa yang berada dilantai dua. Gorden-nya belum ditutup sehingga aku masih bisa melihatnya sedang duduk disamping jendela.

Han Sunhwa, tak ku sangka kau masih polos dan tak mengerti maksud dari perbuatanku padamu, neo babo! Miss Blank wanjeon babo! Haha..

***

“aku pulang..”

Benar, jarak antara rumahku dan rumah Sunhwa tidak terlalu jauh, hanya beberapa detik berjalan sudah sampai. Haha..

“neo watta Himchan-ah, kau belum makan?” Tanya eomma begitu aku masuk

“aku sudah diusir Sunhwa, eomma taukan, dia kesal lagi denganku..”

Eomma tersenyum kecil, “haha, kau ini memang selalu jahil kepadanya..”

Aku menuju dapur dan mengambil biscuit, “tapi dia yang marah duluan tadi..”

“aigoo, kau mandi sana, ibu buatkan makan malam untukmu..”

“eo..”

Aku berjalan menuju kamarku yang berada dilantai dua, aku melemparkan tasku ke tempat tidur dan mengambil Handphone ku..

To: Miss Blank :p

Ya, game ku tadi jangan kau hapus, eo..

Lalu mengirimnya, aku pun segera turun untuk bergegas mandi..

Baca lebih lanjut

Iklan

Happy 2013~ ^^

Happy2013

 

Happy 2013 All~

Kalo tahun baru pengennya hal-hal yang baru ya.. Hehe^^

Kalo tahun baru, pasti punya banyak keinginan. Haha, semua orang pasti punya keinginan. Orang yang putus asa pun pasti punya keinginan.

Kalau keinginan ku sih, simple aja..

Yang pastinya, semoga tahun 2013 ini akan menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya^^

Kalau keinginan lainnya, eem..

Semoga di tahun ini tinggiku naik 5cm. :9 Amin!

Semoga Orangtua ku selalu sehat wal-afiat. Amin Ya Allah!

Semoga di tahun ini nilaiku semakin meningkat. Amin!

Semoga di tahun ini sifatku ‘agak’ berubah. Amin~

Semoga minus di mataku enggak nambah. Haha, amin~

Semoga di tahun ini nilai olahragaku meningkat, gak pas pas-an terus. AMIN!

Semoga di tahun ini uang jajan ku cukup dan tabunganku nambah. Amin~

Dan, mungkin ‘terakhir’ semoga ‘perasaan’ku gak kayak gini terus.. Hehe, ngerti gak, kalo enggak ALHAMDULILLAH^^

 

Kayaknya cuma segitu aja deh keinginanku, semoga ada yang terkabulkan.. ^^

Selamat Tahun Baru~ ^^

Semangat 2013!!

 

-Ghayatri Anandhia Putri-