My Ulzzang Favorite!

Annyeong~ *lambai*

Nah, sesuai judulnya aku akan mengungkapkan Ulzzang kesukaan ku nih, sebelumnya pada postingan ku yang Ulzzang Yeoja aku pernah bilang kalau ulzzang yeoja favorite ku itu Min Hyosun.. Apakah kalian tahu apa yang terjadi setelah aku nonton Ulzzang Generation season 1&2?? Hahahaha! Aku jadi suka Hong Young Gi!! Hehehehe.. XD

Awalnya aku enggak suka loh sama Younggi eonni, tapi lama-lama aku jadi suka~ Soalnya Younggi eonni itu lucu banget~ terus wajahnya cute~ Tingginya juga cute~ *peace*

Jadi, bisa-bisa aja nanti Ulzzang Favorite ku berganti lagi.. =..=” siap-siap deh..

Yang kusuka dari Younggi eonni ini, sikapnya~

Sikapnya itu kayaknya jujur apa adanya deh, dia ngomong apa yang pengen dia omong, tapi omongannya dia pikir-pikir dulu yang pasti~

Kalau ditanya suka Younggi eonni kalo rambutnya bagaimana sih, aku suka semuanya, mau rambutnya yang pendek, yang panjang, yang ikal, yang warna cokelat, warna pirang, warna oranye, aku suka semuaaaaa~

Baca lebih lanjut

Iklan

Ulzzang Yeoja!

 

Annyeong~ *nari kuda bareng PSY*

Ehem! Di postingan kali ini, sesuai judulnya.. Saya akan membahas sedikit tentang Ulzzang Yeoja~ Ehem, yupzz~ salah satunya adalah Min HyoSun~ *jeng-jeng*

Apa itu Ulzzang? Ulzzang adalah istilah untuk cewek/cowok yang berwajah cantik. Cantik alami maupun tidak alami tapi berkesan alami.

Baca lebih lanjut